Sukses

6 Potret BCL Istri Baru Tiko Aryawardhana Tampil Berhijab, Cantik dan Anggun

Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023. Momen BCL tampil berhijab selalu menjadi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan BCL dengan Tiko berlangsung di sebuah hotel dan resor mewah di kawasan Karangasem, Bali. 

BCL menikah dengan Tito setelah tiga tahun menjadi single parent karena sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia. Pernikahan aktris kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 dengan duda tiga anak itu pun menjadi perbincangan di jagat maya. 

Sebagaimana diketahui, BCL menikah dengan Ashraf pada November 2008 silam. Kisah cintanya bersama Ashraf selama 12 tahun tentu tidak akan terlupakan. Namun, ia tampaknya sudah move on dan menerima lamaran Tiko untuk dinikahi.

BCL dikenal publik sebagai aktris sekaligus penyanyi. Ia memulai karier sinetronnya dengan membintangi Bukan Perempuan Biasa, ABG, Dari Temen Jadi demen, Penjaga Hati, dan Senandung Masa Puber.

Single pertamanya Cinta Pertama (Sunny) yang dirilis 2006 sukses melejit dan menjadi soundtrack film Cinta Pertama. Kiprahnya di dunia tarik suara semakin populer setelah duet dengan Ari Lasso yang mengusung lagu berjudul Aku dan Dirimu dari album The Best of Arilasso.

Dalam kesehariannya, BCL kerap memamerkan gaya rambutnya dan selalu menjadi perhatian publik. Meski demikian, dalam beberapa kesempatan ia tampil dengan balutan hijab, terutama saat hari perayaan umat Islam. BCL terlihat lebih anggun dan cantik ketika memakai hijab. 

Berikut ini beberapa potret BCL istri baru Tiko Aryawardhana tampil berhijab dengan pakaian muslimah yang tertutup.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen BCL mengenakan hijab, terlihat sangat anggun dan menawan dengan hijab biru muda.

3 dari 7 halaman

2. BCL berbalut hijab saat dipeluk buah hatinya, Noah Sinclair. Momen ini sukses bikin haru warganet.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan muslimah juga diperlihatkan BCL saat bersama ibunda almarhum Ashraf Sinclair, ia memakai mukena ketika momen Idulfitri bersama ibu mertua.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang, wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini selalu berbalut hijab saat hari perayaan umat Islam.

6 dari 7 halaman

5. BCL mengenakan hijab saat memerankan Rani dalam film “Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea”.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan tertutup wanita yang disapa Unge ini selalu menuai pujian, ini potret BCL bersama buah hati dan mendiang suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.