Sukses

Soimah Buka-bukaan Berapa Biaya Mengundang Gus Iqdam

Muncul pertanyaan, berapa biaya yang dikeluarkan Soimah untuk mengundang Gus Iqdam. Terlebih saat ini nama Gus Iqdam sedang berada di puncak popularitas

Liputan6.com, Jakarta - Pengajian Gus Iqdam di Pendopo Soimah masih menyisakan cerita. Misalnya, drama Soimah Pancawati yang 'ngamuk' Jebor penderek Gus Iqdam sewaktu video call (VC) dengan Gus Iqdam dan sejumlah santrinya.

Soimah rupanya masih mengingat, gara-gara informasi keliru Jebor, pihaknya merasa kurang menghormati Ibu Nyai, ibunda Gus Iqdam yang ternyata ikut ke Jogja.

Tentu, kemarahan Soimah ini bukan marah betulan. Dalam bahasa anak muda, Soimah sebel ke Jebor yang kurang akurat memberi informasi kedatangan ibunda pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) ini.

Diketahui, Soimah adalah seorang artis yang kaya raya. Hal itu juga diakui sendiri oleh Gus Iqdam.

Tentu akan muncul pertanyaan, berapa biaya mengundang Gus Iqdam. Terlebih saat ini nama Gus Iqdam sedang berada di puncak popularitas.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Gus Iqdam Super Padat

Bahkan, jadwal pengajian Gus Iqdam telah penuh hingga Februari 2024. Oleh karena itu, Gus Iqdam memutuskan untuk tidak menerima undangan pengajian terlebih dahulu.

Hal itu terkait dengan kesehatannya. Akan sangat disayangkan, karena jadwal yang terlalu padat, Gus Iqdam justru sakit dan membuat khawatir banyak orang.

Namun, di sela jadwalnya yang padat itu, ternyata Gus Iqdam tetap menyempatkan waktu untuk mengisi pengajian di Pendopo Tulungo, dalam rangka haul leluhur Mas Koko dan Soimah.

Kembali ke soal biaya mengundang Gus Iqdam, Soimah akhirnya buka suara. Lantas, berapa biaya mengundang Gus Iqdam?

3 dari 3 halaman

Soimah Buka Rahasia Berapa Biaya Mengundang Gus Iqdam

Melansir akun TikTok yang diunggah @wongpusat.real via Jatimnetwork, Soimah menjelaskan berapa biaya yang dikeluarkannya untuk mengundang Gus Iqdam.

"Larang gak mak?," ucap netizen saat komentar di live TikTok Soimah.

"Lek Gus Iqdam wi gak tau ngarani, wi mung sak ikhlase awakdewe. Masalah akeh opo ora wi relatif keikhlasanne awakdewe ae," tutur Soimah

Soimah mengungkapkan bahwa biaya untuk mengundang Gus Iqdam itu tidak mahal, cukup dibayar keikhlasan masing-masing orang dan tidak menuntut berapa-berapa yang penting ikhlas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.