Sukses

Top 3 Islami: Rahasia Kekayaan Soimah yang Melimpah Menurut Gus Iqdam, Manusia Istimewa yang Bisa Beri Syafaat di Hari Kiamat

Gus Iqdam membuka rahasia kekayaan Soimah yang melimpah ruah. Lantas, apa itu? Artikel mengenai rahasia kekayaan Soimah itu menjadi yang terpopuler di kanal Islami Liputan6.com. Artikel ketiga yakni golongan manusia istimewa yang bisa memberi syafaat di hari kiamat

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya jika dua orang terkenal beda aliran bertemu? Barangkali jawabannya bisa dilihat dari pertemuan pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam dengan Soimah Pancawati.

Gus Iqdam pendakwah, sedangkan Soimah adalah artis serba bisa cum pengusaha.

Gus Iqdam mengisi pengajian di Pendopo milik Soimah di Yogyakarta. Bisa ditebak, jemaah membeludak luar biasa.

Dalam kesempatan itu, Gus Iqdam membuka rahasia kekayaan Soimah yang melimpah ruah. Lantas, apa itu?

Artikel mengenai rahasia kekayaan Soimah itu menjadi yang terpopuler di kanal Islami Liputan6.com, Senin (27/11/2023).

Artikel kedua yang juga mencuri perhatian adalah 5 perkara yang ditanyakan di hari kiamat menurut Gus Iqdam. Sementara, artikel ketiga yakni golongan manusia istimewa yang bisa memberi syafaat di hari kiamat, selain Rasulullah SAW.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gus Iqdam Buka Tabir Rahasia Kekayaan Artis Soimah yang Melimpah Ruah

Artis bernama Soimah Pancawati yang merupakan perempuan kelahiran Pati, Jawa Tengah, dikenal memiliki harta yang cukup fantastis.

Tak jarang kita melihat sosok Soimah ini berbagi uang dalam acara-acara tertentu. Tak jarang pula istri dari Herwan Pandoko atau Mas Koko ini mengaku kaya raya dalam guyonanya.

Mengenai kekayaan tersebut, dai muda Blitar pemilik Majelis Ta'lim Sabilu Taubah Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam membongkar rahasia kekayaan artis ini.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Gus Iqdam Ungkap Beratnya Yaumil Hisab di Hari Kiamat, Garangan Harus Bisa Menjawab 5 Perkara

Salah satu nama lain hari kiamat ialah Yaumil Hisab, artinya hari perhitungan. Hari perhitungan seluruh amal perbuatan manusia. Sekecil apapun perbuatan itu tidak akan luput dari perhitungan Allah SWT.

Pendiri Majelis Ta’lim Sabilu Taubah yang sekaligus Pengsuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II Blitar, Jawa Timur, Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam ini mengungkapkan beratnya hisab atau perhitungan amal di hari ini.

Pasalnya, ia akan ditanya tentang 5 perkara menyangkut dirinya selama hidup di dunia. Pada hari itu semua manusia akan mempertanggung jawabkan semua amal perbuatannya.

“Manusia tidak akan bisa lepas dari hisab-nya Allah, hingga ia ditanya tentang 5 perkara,” ujarnya dikutip dari Tayangan YouTube Santri Kilatan, Minggu (26/11/23).

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Selain Rasulullah, Ini Golongan Manusia Istimewa yang Bisa Beri Syafaat di Hari Kiamat

Rasulullah SAW adalah satu-satunya utusan Allah SWT yang dapat memberikan syafaat di hari kiamat. Untuk memperoleh syafaatnya, salah satunya ialah istiqamah bershalawat kepadanya.

Akan tetapi, ada segolongan manusia istimewa yang bisa memberikan syafaat di hari kiamat sebagaimana Rasulullah SAW.

Hanya saja, syafaatnya terbatas kepada keluarganya saja. Demikian pula dengan jumlah orang yang akan diberikan syafaat olehnya juga terbatas.

Lantas, siapa golongan manusia yang dapat memberikan syafaat di hari Kiamat?

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.