Sukses

Menikah dengan Denny Caknan, Ini Potret Bella Bonita Tampil Berhijab Saat Malam Pengajian

Bella Bonita telah resmi menikah dengan Denny Caknan. Prosesi akad nikah model dengan penyanyi kondang itu berlangsung di salah satu hotel di Madiun, Jawa Timur pada Jumat (7/7/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Bonita telah resmi menikah dengan Denny Caknan. Prosesi akad nikah model dengan penyanyi kondang itu berlangsung di salah satu hotel di Madiun, Jawa Timur pada Jumat (7/7/2023) malam.

Momen sakral pernikahan Denny Caknan dengan Bonita dibagikan oleh akun Instagram @dennybella_. Menggunakan bahasa Jawa, Denny Caknan lancar saat mengucapkan ijab qobul dengan ayah Bella Bonita.

Setelah Denny Caknan mengucapkan ijab qobul, penghulu bertanya kepada para saksi untuk mengesahkan pernikahan tersebut. Namun, suara tamu undangan lebih keras dari para saksi. Mereka mengatakan, "Sah...".

Bella kemudian datang menghampiri Denny setelah prosesi ijab qobul selesai. Keduanya tampak serasi dengan busana adat Jawa.

Setelah resmi menikah, banyak warganet yang mengucapkan selamat kepada Bella dan Denny. Warganet juga ikut senang dan bahagia atas pernikahan mereka.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Berhijab

Sebelum acara pernikahan, Bella Bonita menggelar acara pengajian pada malam harinya. Di acara tersebut Bella tampil tertutup dalam balutan hijab. 

Bella menutup auratnya dengan busana muslim berwarna hijau olive yang dipadu dengan outer berlengan balon. Ia menyempurnakan penampilannya dengan hijab warna hijau sage.

"Ya Allah maturnuwun. Kulo pengen ngenten niki sampe pati. (Ya Allah terima kasih. Saya ingin begini ini sampai mati)," tulisnya dalam kepsyen unggahan di Instagram pribadinya, dikutip Sabtu (8/7/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.