Sukses

Harap Bersabar, Ibu-Ibu Main Potong Antrean SPBU Bikin Emosi Jiwa

Pemilik kendaraan bermotor sudah pasti rutin mampir ke SPBU untuk mengisi bahan bakar. Tak jarang terlihat antrean di SPBU ketika sedang banyak pengunjung yang hendak mengisi bensin.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik kendaraan bermotor sudah pasti rutin mampir ke SPBU untuk mengisi bahan bakar. Tak jarang terlihat antrean di SPBU ketika sedang banyak pengunjung yang hendak mengisi bensin. 

Siapa saja pasti merasa tidak dihormati jika tiba-tiba ada kendaraan lain sepertia sepeda motor yang menyerobot antrean. Hal ini dialami oleh seorang pengendara mobil pemilik akun TikTok @awtoni01. Antreannya diterobos oleh ibu-ibu pengendara motor.

Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah pada Selasa (11/4/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Ibu-Ibu Berulah

Bermula saat pemilik akun sedang mengendarai mobil dan mengantre isi BBM di SPBU. Ia pun mengaku mengantre cukup lama, lebih dari 15 menit.

Namun tiba-tiba dari arah depan ada ibu-ibu pengendara motor yang menyerobot antrean. Dengan santainya ibu-ibu itu mengarahkan motornya mendekati pompa bensin.

Berulang kali ibu-ibu itu memaju mundurkan motornya agar posisinya sesuai. Meski demikian pemilik akun tetap sabar dan tak mempersoalkan kelakuan ibu-ibu tersebut.

"Ngantri lebih dari 15 menit, pas gilirannya tiba2 di duluin ibu-ibu dari depan. padahal ini jalur khusus kendaraan roda 4," tulisnya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 200 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "itu parkirnya ngabisin tenaga buat puasa 1jam," tulis ragiel
  • "Wah klo aku ga bisa ,, ribut dlu lah.. Sesama emak2 😂😂," jelas Amelily
  • "untung abangnya sabar," ungkap satuaspal.com
  • "untung yg punya mobil sabar dan mengalah, mngkn dia selak kebelet beol 😂😂😂," komentar irated1
  • "petugas spbu mestinya yg bilangin suruh antri," tulis herman_tj

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengaku Sudah Melunasi Pajak, Ibu-Ibu Ini Tak Mau Bayar Barang Belanjaan

Bukan hal baru lagi jika kelakuan ibu-ibu di jalan raya bisa viral di media sosial. Tak hanya seputar gaya berkendara nyeleneh saja, aksi terbaru ibu-ibu yang ramai dibicarakan oleh warganet adalah tidak mau bayar belanjaan dengan alasan sudah melunasi pajak.

Seorang karyawan minimarket berusaha mengadang ibu-ibu yang belum membayar barang belanjaan saat sudah menaiki motor. Barang belanjaan si ibu terpaksa diambil kembali oleh karyawan. Barang belanjaan si emak cukup banyak yakni, tiga kantong belanjaan.

Merasa diperlakukan tidak sesuai, si ibu-ibu itu lantas meneriaki karyawan minimarket. Ia berujar bahwa ia tak perlu bayar belanjaan karena sudah bayar pajak. Sontak, pernyataan ibu tersebut langsung viral dan kini bikin geger media sosial.

Penasaran kan melihat video ibu-ibu yang tak mau bayar belanjaan karena alasan sudah bayar pajak? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @kepoin_trending dan Twitter @pai_c1, viral ibu-ibu tak mau bayar belanjaan karena sudah bayar pajak.

Drama emak-emak tak mau bayar belanjaan di minimarket berhasil bikin geger medsos. Dari video yang beredar, sayup-sayup juga terdengar si ibu tersebut membeli pulsa Rp100 ribu dan 3 kantong belanjaan. 

"Ada juga itu pulsanya. Pulsa 100," kata ibu-ibu lainnya yang jadi saksi mata di video itu dikutip dari IG @kepoin_trending.

"Ngapain diperpanjang pajak, saya ko (kalian) suruh bayar," Si ibu yang enggak mau bayar malah marah dengan nada tinggi ke karyawan minimarket.

Si ibu yang enggak mau bayar barang belanjaan malah marah saat 3 kantong yang hendak dibawa pulang diambil oleh karyawan. Kejadian selanjutnya, si ibu tersebut tak terima barang belanjaan dikembalikan. Ia bahkan hendak melaporkan kejadiaan ini ke kantor polisi dengan dalih dilecehkan.

"Part 2. Si ibunya kembali masuk Alfamart marah-marah kepada pegawai Alfamart meminta belanjaannya dikembalikan, dengan dalih dilecehkan dan apabila nggak dikasih belanjaannya akan lapor polisi," tulis saksi dalam keterangan di dalam video viral tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini