Sukses

Hino Sediakan Posko dan Bengkel Siaga 24 Jam Saat Mudik Lebaran Idul Fitri 2023,

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama jaringan resminya, menghadirkan 15 titik layanan servis, berupa 3 jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam di sejumlah jalur di Sumatera dan Jawa. Program ini bertujuan untuk mendukung kelancaran mudik Lebaran Idul Fitri 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama jaringan resminya, menghadirkan 15 titik layanan servis, berupa 3 jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam di sejumlah jalur di Sumatera dan Jawa. Program ini bertujuan untuk mendukung kelancaran mudik Lebaran Idul Fitri 2023. 

Bus Hino banyak digunakan oleh Perusahaan Otobus (PO) yang melayani Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) maupun bus–bus pariwisata yang disewa untuk program Mudik Gratis, yang banyak diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan, BUMN, hingga perusahaan swasta.

Chief Operating Officer (COO) - Director HMSI, Santiko Wardoyo mengungkapkan, "Ada lebih dari 100.000 Bus Hino beroperasi saat ini. Kami senang dan bangga, bus-bus Hino dapat membantu masyarakat untuk mengantar pemudik menuju kampung halaman mereka."

"Harapan kami para pemudik dapat merasakan perjalanan dengan aman dan nyaman sampai tujuan dengan selamat. Untuk itu Hino menghadirkan layanan Posko Mudik dan bengkel siaga 24 jam di 15 titik untuk kondisi emergency sehingga memberi ketenangan bagi pengemudi dan keamanan lebih terjamin selama perjalanan," ujar Santiko, dalam pernyataan resmi, Jumat (21/4/2023).

Titik pelayanan mudik Lebaran Hino akan berlangsung dari 19 —30 April 2023. Untuk Jalur Sumatra Posko Mudik Hino terletak di Tanjung Morawa Medan, RM Umega - Dharmasraya Sumatra Barat, RM Simpang Raya - Musi Banyuasin, RM Musi Indah-Palembang, RM Siang Malam - Lampung Selatan, RM Menanti Raya - Merak, dan HMSI Jatake – Tangerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalur Lintas Jawa

Sementara Posko Mudik Hino untuk jalur lintas Jawa berada di RM Taman Selera - Indramayu, RM Aroma - Cirebon, RM Sari Rasa - Weleri, Rest Area KM 429 - Bawen, RM. SR Rajapolah - Tasik, RM Lestari-Kebumen, RM Duta - Ngawi dan Jl Raya Kletek - Surabaya.

Semua posko mudik Hino turut customer dapat lihat di aplikasi Hino Connect sehingga memudahkan pencarian untuk menuju ke lokasi posko mudik terdekat jika terjadi kendala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini