Sukses

6 Inspirasi Gaya Busana Lebaran Idul Fitri 2023 ala Dian Pelangi

Momentum Lebaran Idul Fitri 2023 tinggal menghitung hari. Sudahkah Anda memiliki inspirasi gaya busana di momen Hari Raya ini? Jika belum, Anda dapat sontek gaya Dian Pelangi berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Momentum Lebaran Idul Fitri 2023 tinggal menghitung hari. Sudahkah Anda memiliki inspirasi gaya busana di momen Hari Raya ini? Jika belum, Anda dapat sontek gaya desainer Dian Pelangi.

Salah seorang desainer ternama Indonesia ini tak jarang membagikan sederet potret OOTD melalui akun Instagram pribadi. Tampilan tersebut dapat menjadi rekomendasi untuk momen Lebaran Idul Fitri 2023 dan bertemu keluarga dan orang-orang terkasih.

Pertama, tampilan atasan oversized dengan bagian lengan yang menggembung dipadu rok panjang. Kedua outfit ini memiliki print yang senada dan dapat dilengkapi hijab yang punya nuansa serupa pula.

Untuk mempermanis tampilan, bisa menambahkan tas tangan kecil dan sepatu hak tinggi. Bukan hanya ragam print yang dapat dipadu manis.

Anda juga dapat bergaya dengan tunik panjang dengan detail ruffle pada bagian atas dan lengan yang agak menggembung. Tunik ini kian cantik dipadi dengan celana panjang putih, ikat pinggang warna senada, tas tangan warna senada.

Selain itu, Anda menambahkan pin dan berbagai aksesori manis lain. Sedangkan untuk hijab, bila tampilan polos tak ada motif dan print, dapat melengkapi dengan hijab bermotif dengan warna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sentuhan Polos hingga Bermotif

Inspirasi gaya selanjutnya dengan memilih gaun panjang dengan bagian bawah berdetail ruffle. Sentuhan tersebut juga tampak pada bagian leher dan lengan.

Atasan bermotif garis tipis ini dapat dipadu dengan scarf bermotif yang cantik. Pilihan motif juga bisa dipilih dengan dress bernuansa senada dengan hijabnya.

Sentuhan kerut di beberapa sisi menambahkan nuansa berbeda. Anda dapat melengkapi dengan beberapa aksesori dan sepatu hak tinggi.

Ingin tampil polos tanpamotif dan print? Dian Pelangi salah satunya tampak mengenakan dress panjang dengan nuansa plisket warna abu-abu. Hijab polos juga dipilihnya dipadu tas tangan dan sepatu hak tinggi dengan pita pada detailnya.

Anda dapat pula memadukan outer detail dengan dress polos. Untuk mempermanis tampilan, dapat pula menambahkan aksesori dan tas tangan warna netral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.