Sukses

Caca Tengker Kenang Lebaran Tahun Lalu, Sekeluarga Masuk RS Jelang Idul Fitri karena Covid-19

Keluarga Caca Tengker dinyatakan positif menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun lalu dan harus dirawat di rumah sakit. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari. Mendekati Idul Fitri, Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker mengenang momen tak terlupakan jelang Lebaran 2022.

Idul Fitri 2022, angka positif Covid-19 masih tinggi. Keluarga adik Nagita Slavina ini dinyatakan positif menjelang Hari Raya. Bahkan mereka sampai dilarikan ke rumah sakit.

"Jadi inget cerita menuju Lebaran tahun lalu. Sekeluarga dirawat di RS karena covid-19 yang lumayan parah," ujar Caca Tengker dikutip dari akun Instagramnya, Sabtu (15/4/2023).

"Kita pulang ke rumah H-1 Lebaran karena kekeuh ga mau Lebaranan di RS. Eh ternyata sehari setelah Lebaran, tumbang lagi," ia menyambung. Bersama dengan itu, dia menyertakan foto kedua anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Momen Tak Terlupakan

Namun demikian, pengalaman tak menyenangkan tersebut justru jadi salah satu kenangan paling membekas baginya yang akhirnya dapat diceritakan Caca Tengker saat ini.

"Dengan adanya kesulitan jadi ada cerita menarik dari setiap pengalaman. Walaupun ga selalu indah kalo difoto, tapi kenangannya selalu membekas," ujar ibu dua anak itu.

3 dari 4 halaman

Lebaran Berarti Pulang

Menurut Caca Tengker, Lebaran berarti pulang. Pulang untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai.

"Merasa pulang ke rumah, ataupun ke kampung halaman. Semoga tahun ini bisa menjalankan rencana pulang kampung yang tertunda dari tahun lalu," tutup Caca Tengker.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan ini disukai puluhan ribu orang dan dipenuhi ratusan komentar. "Yg satu mirip mamah nya yg satu lgi mirip papah nya😍 gemes sekali kelian," kata salah satu warganet.

"Klw lihat foto anaknya ka cha" jadi flashback lihat kk gigi dan kk cha" gak si wktu msih kecil..gemess," kata warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.