Sukses

Stok Aman, Peugeot Jamin Calon Konsumen yang Beli Mobil Sekarang Bisa Dipakai Mudik Lebaran 2023

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran 2023 menjadi waktu yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia untuk menikmati mudik ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarga tercinta.

Jika tahun-tahun sebelumnya pergerakan dibatasi akibat pandemi Covid-19, kini masyarakat bisa melakukan mudik Lebaran tanpa ada pembatasan dari pemerintah.

Dengan begitu, berbagai moda transportasi juga akan dipilih untuk melakukan perjalanan mudik, termasuk menggunakan mobil pribadi.

Salah satu merek yang menawarkan line-up kendaraan lengkapnnya, adalah Astra Peugeot dengan pilihan SUV 3008, 5008 dan 2008. Ketersedian unit dari pabrikan asal Perancis ini juga terjamin, dan bisa digunakan untuk mudik Lebaran 2023.

Astra Peugeot yang menawarkan rated 0 persen hingga 3 tahun dengan menggandeng Astra Credit Company (ACC) dan program menarik lainnya.

Jelas tawaran ini cukup menarik di saat momen mudik Lebaran seperti sekarang ini, yang memang pastinya membutuhkan mobil baru.

“Lengkap produk line up Peugeot SUV ini, dengan ketersediaan stock unit. Konsumen dapat memilih mobil kesayangannya dengan berbagai pilihan yang ditawarkan," ujar Fredy Jeo Sales Head of Astra Peugeot, dalam keterangan resmi, Jumat (31/3/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Safety Mobil Peugeot

Beragam fitur safety serta kenyamanan yang ditawarkan pada line up Peugeot sesuai dengan kebutuhan dari konsumen.

Fitur penunjang saat mudik menjadi kelengkapan standar SUV Peugeot seperti Electronic Stability Program (ESP) juga Advanced Grip Control (AGC), Driver Attention Warning, Lane Keep Assist, Automatic Headlamp Dipping, Automatic Wiping dan lainnya.

Selain itu, konsumen dapat merasakan peace of mind dalam membeli mobil Peugeot ini. Konsumen mendapatkan free service sampai 5 tahun (exc. 2008), warranty 5 tahun (3008 & 5008 varian Allure), Emergency Road Assistance 24 jam, Home Service, Pickup Service.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.