Sukses

Aplikasi Sewa Mobil Zoomcar Tebar Diskon 50 Persen untuk Mudik Lebaran 2023

Menyambut momen Ramdahan dan mudik Lebaran 2023, aplikasi sewa mobil Zoomcar menawarkan diskon hingga 50% untuk periode pemesanan mulai awal April 2023 hingga pemesanan yang diselesaikan pada 7 Mei 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut survei Kementerian Perhubungan melalui Badan Kebijakan Transportasi (BKT), jumlah pergerakan masyarakat saat musim mudik Lebaran 2023 diprediksi mencapai 123,8 juta orang.

Jumlah tersebut meningkat 14,2% jika dibandingkan dengan prediksi mudik Lebaran 2022 sebesar 85,5 juta orang.

Tercatat, moda transportasi darat mendominasi pergerakan saat mudik tahun ini. Mayoritas masyarakat diprediksi menggunakan mobil pribadi sebanyak 27,32 juta orang atau 22,07% dari total pergerakan masyarakat pada mudik Lebaran 2023.

Menyambut momen Ramadhan dan mudik Lebaran 2023, aplikasi sewa mobil Zoomcar menawarkan diskon hingga 50% untuk periode pemesanan mulai awal April 2023 hingga pemesanan yang diselesaikan pada 7 Mei 2023.

Country Head Zoomcar Indonesia, Delly Nugraha, menilai budaya mudik menjadi bagian dari budaya tahunan masyarakat Indonesia untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman, tak terkecuali warga Pulau Jawa yang memilih mudik dengan jalur darat, bahkan tidak sedikit yang membawa kendaraan pribadi.

"Zoomcar memberikan solusi ekonomis dan aman bagi mereka yang ingin memilih jalur darat tapi tidak memiliki kendaraan pribadi atau kendaraannya sedang berhalangan. Sewa mobil secara online tanpa ribet, bisa menjadi pilihan mudik tahun ini,” kata Delly melalui keterangannya, Jumat (31/3/2023).

Zoomcar menawarkan promo khusus Mudik Lebaran tanpa ketentuan batas minimum biaya pemesanan, jenis kendaraan maupun jarak tempuh (kilometer). Berikut ini detail promonya:

  • Diskon 25% untuk penyewaan kurang dari lima hari.
  • Diskon 35% untuk penyewaan selama 6-10 hari.
  • Diskon 50% untuk penyewaan lebih dari 10 hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lengkap dengan Asuransi

Delly menambahkan, Zoomcar memberikan keamanan dan kenyamanan layanan dengan perlindungan asuransi serta dukungan roadside assistance yang dapat dihubungi lewat chatbot di aplikasi Zoomcar dan hadir ke lokasi jika di perjalanan mengalami kendala teknis dengan kendaraannya.

"Ada 6 kelebihan sewa mobil di Zoomcar, yaitu tak ada batasan kilometer, lepas kunci, tanpa deposit, tak ada biaya ganti jadwal, pembatalan pun bisa dilakukan 6 jam sebelum sewa dimulai, dan tarif sewa mobil mulai Rp 14 ribu per jam," ucap Delly memungkaskan.

Hadir sejak Maret 2022 di Indonesia, Zoomcar mengklaim memiliki lebih dari 250 armada hasil kerja sama dengan mitra pemilik kendaraan, atau yang mereka sebut HOST.

Selain mengandalkan pemesanan melalui aplikasi, teknologi pemantau berbasis satelit akan mengikuti kemana saja mobil tersebut berjalan.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Prediksi Pergerakan 123 Juta Orang Saat Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.