Sukses

Menu Sehat Cinta Laura Saat Sahur dan Buka Puasa

Untuk menu buka puasa, Cinta hanya memilih nasi merah dan dada ayam.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura cukup aktif membagikan kegiatannya ke media sosial, termasuk soal makanan. Cinta Laura menjalani pola makan sehat agar tubuhnya tetap bugar dan langsing. Begitu pula selama berpuasa di bulan Ramadhan ini.

Melansir laman dream.co,id, Cinta Laura membuat konten apa saja kegiatan yang dilakukan selama satu hari penuh mulai dari sahur sampai berbuka puasa. Dalam video yang diunggah ke Instagram, Cinta menunjukkan aktivitasnya dari bangun tidur pukul 03.35 pagi kemudian lanjut untuk sahur.

Ia memulai sahur dengan minum satu gelas air lemon. Untuk makanannya, Cinta membuat roti gandum yang dilapisi telur dadar.

Setelah sahur, Cinta kembali tidur dan pukul 9 pagi sudah bersiap untuk bekerja. Pada pukul 17.30, kalau sudah selesai bekerja Cinta langsung pulang ke rumah untuk berbuka puasa.

Untuk menu buka puasa, Cinta hanya memilih nasi merah dan dada ayam. Video ini langsung disorot terutama melihat menu sahur yang disantap Cinta Laura.

"Kalo saya mungkin jam 6 sdh lapar lagi kalo sahurnya menunya Cinta Laura," komentar seorang warganet." kak? makan segitu donk bs nahan laper ya? 😂 pantesan langsyingnya awet bgt,. keren sie,” komentar warganet lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selektif Soal Makanan

 

Menurut Cinta, memiliki tubuh sehat bisa lebih bermanfaat tak hanya soal berat badan ideal, tetapi juga kulit sehat, mental yang baik, dan lain sebagainya. Jadi selain olahraga, Cinta juga selektif dalam hal makanan.

Cinta sesekali masih cheating atau mengonsumsi makanan yang kurang sehat. Tapi, sebisa mungkin ia tetap mengimbanginya dengan makanan sehat dan rendah lemak.

Contohnya ada ikan salmon, buah-buahan, sampai sayuran yang sangat ia sukai dan konsumsi setiap harinya. Sebagian besar makanan yang disantap wanita 29 tahun ini hanya ikan, sayur-sayuran, dan buah-buahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.