Sukses

Cinta Laura Sahur dengan Sepotong Roti dan Infused Water Meski Aktivitasnya Padat, Warganet: Bisa Nahan Lapar?

Cinta Laura unggah video kegiatannya di hari pertama puasa Ramdahan 2023 dari sahur hingga berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura memang menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang terkenal karena kecantikan dan bakat spesialnya. Lahir di Quakenbrück, Jerman, Cinta memiliki karier sebagai seorang model, aktris, dan penyanyi.

Ia juga dikenal memiliki gaya hidup yang sehat dan gemar berolahraga serta aktif sebagai aktivis perempuan dan anak. Beberapa kali, ia menjadi trending karena ucapan atau pendapatnya tentang berbagai isu yang dinilai cerdas oleh warganet.

Hari Jumat (25/03/2023), Cinta Laura menyambut bulan suci Ramadhan dengan mem-posting sebuah video Instagram yang merangkum seluruh kegiatannya di hari pertama puasa 2023. Ia tunjukkan cuplikan dokumentasi dirinya mulai dari sahur hingga berbuka puasa

Bikin salfok, Cinta Laura terlihat mengisi perutnya ketika sahur hanya meminum segelas infused water lemon dan makan sepotong roti yang dipanggang dengan telur. Warganet pun heran melihat menu dan porsi makanan sederhana yang dipilih sang seleb, padahal ia memiliki jadwal kegiatan yang padat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk Shooting dan Meeting

Seusai sahur, Cinta kembali tidur sebentar karena dirinya harus bangun pagi hari untuk makeup dan menata rambut pukul 09.00 WIB. Selanjutnya ia pun langsung melakukan persiapan untuk shooting Bicara Cinta–acara podcast milik Cinta–di suatu studio.

Puasa tidak jadi alasan untuk mudah lemah, Cinta bahkan langsung shooting dengan dua bintang tamu sekaligus, yaitu Ian Hugen dan Ramenqvrl. Begitu selesai rekaman, ia dan Ramengvrl pun sempat meeting untuk membahas sesuatu bersama-sama pada pukul 16.30.

3 dari 4 halaman

Berbuka Puasa di Rumah

Setelah seluruh kegiatannya hari itu selesai, Cinta langsung buru-buru kembali ke rumah untuk berbuka puasa. Ia tampak menyiapkan makanan yang menunya terdiri dari nasi merah, tempe, tahu, tumis kangkung, ayam bakar, dan lauk lainnya.

Porsi makanan Cinta pada saat berbuka kali ini sangat berbeda dengan porsi menu sahurnya. Tetapi, ia tampak tetap memperhatikan kalori dan kesehatan dengan memilih mengonsumsi nasi merah. “Selamat Buka Puasa,” ucapnya sambil tersenyum manis.

4 dari 4 halaman

Pendapat Para Warganet

Meski singkat, video tersebut menarik perhatian banyak orang yang tertarik melihat kegiatan sang bintang selama puasa. Ada banyak reaksi atau pendapat yang mereka tuliskan di kolom komentar Instagram.

Masya Allah, Cinta muslim juga kah ? Afwan, bener2 tidak tahu 🙏,” ungkap seorang pengguna Instagram.

Me toooo.. i started my suhoor with lemon water ❤️ may Allaah bless you cintaaa,” ketik yang lain.

kak? makan segitu donk bs nahan laper ya? 😂 pantesan langsyingnya awet bgt,. keren sie,.” puji seseorang.

Tapi emg yg gbs sahur diisi nasi, makan roti bs jd pilihan.. nolak aja perut gt, sahur gbs makan yg berat, yg ringan ky roti pake telor sm minuman susu atau lemon tea udah berenergi, Alhamdulillah sampai buka kuat…,” ketik seorang penggemar.

Mereka semua berharap agar Cinta dapat menunaikan ibadah puasa tahun ini dengan lancar dan penuh berkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini