Sukses

Baim Wong dan Keluarga Pandu Program Acara Ramadhan dengan Konsep Berbagi: Real, Bukan Setting-an

Keluarga Baim Wong akan memiliki program acara sendiri yang akan tayang di bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong belakangan diketahui aktif memproduksi konten untuk kanal Youtube-nya. Salah satu yang menyedot perhatian adalah konten berbagi yang dihadirkan Baim Wong untuk membantu sesama.

Oleh karena itu, Baim Wong mengaku senang ketika konsep berbagi itu dihadirkan dalam bentuk program televisi selama Bulan Ramadhan. Apalagi, program tersebut juga melibatkan anak dan istrinya.

"Alhamdulillah Ramadhan kali ini ada program berbagi dan bisa ajak istri sama anak juga terlibat disini," kata suami Paula Verhoeven tersebut pada jumpa pers program Ramadhan NET TV, di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023).

Baim memang belum dapat menyebutkan tajuk program yang akan dipandunya. Sebab, dirinya masih terus menggodok konsep yang akan dihadirkan bersama tim NET TV.

"Intinya di sini beda ya. Program ini real dan bukan settingan," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Program Acara yang Akan Dipandu baim Wong dan Keluarganya

Sedikit bocoran, nantinya Baim dan anaknya akan menyamar dalam menjalankan misi untuk berbagi. Mereka akan mencari orang-orang, yang memang membutuhkan uluran tangan.

"Ya memang konsepnya saya dan Kiano nyamar saat berbagi. Tapi Kiano yang sering ketahuan. Ya berbaginya kayak kami ketemu orang, mereka sama sekali belum pulang kampung. Akhirnya kami bawa mereka pulang ke kampung halamannya. Ya nanti ditonton aja," terang Baim.

3 dari 3 halaman

Tayang Lima Kali dalam Seminggu

Baim Wong berharap, program yang akan ia bawakan saat Rhamadan nanti, bisa memberikan dampak ke banyak orang. Apalagi program ini akan tayang hampir setiap hari selama Ramadhan.

"Ya semoga aja bisa disukai masyarakat selama Ramadhan. Karena tayangnya lima kali dalam seminggu," ujar Baim Wong. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.