Sukses

Kebahagiaan Risty Tagor Bisa Rayakan Lebaran Lengkap Bareng Keluarga

Risty Tagor bahagia bisa merayakan Lebaran dengan berkumpul bersama semua anggota keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa telah sampai di penghujung Ramadhan. Seluruh umat Islam pun menyambut bahagia datangnya hari Lebaran. Termasuk juga Risty Tagor yang juga sudah memiliki rencana untuk merayakan hari kemenangan.

Risty Tagor mengaku sangat berbahagia di tahun ini. Akhirnya ia bisa merayakan kembali dengan berkumpul bersama dengan semua anggota keluarganya.

Pasalnya, di Lebaran beberapa tahun sebelumnya perayaan Lebaran itu kurang lengkap karena beberapa anggota keluarganya tak bisa hadir lantaran masih Pandemi Covid-19.

"Karena pas pandemi, kakakku yang punya bayi takut ketemu aku yang pergi-pergi terus. Jadi insya Allah lebaran tahun ini bisa kangen-kangenan sama keluarga lagi. Itu sih wajib," kata Risty Tagor di Jakarta, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidangan Khas Lebaran

Risty Tagor kemudian menceritakan bagaimana tradisi keluarganya merayakan Lebaran. Salah satu yang dinanti adalah hidangan khas Lebaran yang disiapkan sang ibunda.

"Keluarga itu kan Sumatera semua ya. Jadi makanannya yang pasti ada balado, yang wajib itu ada ketupat, rendang, daging baladonya mama, sama mama tuh selalu bikin udang pete balado," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

THR

Selain soal hidangan, yang juga tak ketinggalan adalah momen berbagi THR kepada keluarganya.

"Pasti lah, keponakan-keponakan banyak. Pasti sudah samperin duluan. Makanya kangen zaman dulu sampe SMA doang terima THR. Setelah itu sediain THR buat keponakan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.