Sukses

Habib Husein Jafar Sebut Buka HP Pasangan Haram, Nagita Slavina: Aku Nggak Pernah

Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan warganet. Baru-baru ini, pengakuan ibu dua anak di sebuah acara mengundang berbagai komentar warganet.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara ceramah bersama Habib Husein Ja'far bersama Fuji dan Thariq Halilintar, Nagita Slavina pun turut hadir. 

Habib Husein mengungkapkan bahwa pasangan dilarang untuk membuka ponsel masing-masing. Bahkan, hal tersebut dinyatakan haram.

"Nggak boleh buka HP pasangan kita, haram hukumnya," tutur Habib Husein dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @insta_julid.

Istri Raffi Ahmad yang akrab dipanggil "Gigi" itu pun menjawab, "Aku nggak pernah."

Fuji dan Thariq yang mendengar ucapan Nagita terlihat kaget. Bahkan mereka tak percaya dengan ucapan tersebut. 

"Bohong Kak Gigi," duga Thariq.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Komitmen dengan Raffi Ahmad

Nagita menjelaskan jika dirinya bersama Raffi sudah sejak masa berpacaran memegang prinsip takkan pernah membuka Ponsel pasangan secara sengaja maupun tidak sengaja.

"Demi Allah, tanya sama Raffi. Kita berdua nggak pernah buka-bukaan (ponsel)," jelas aktris 34 tahun itu.

Meski tidak pernah membuka ponsel masing-masing, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu tidak melarang jika ingin meminjamkan ponselnya.

" Nggak apa-apa (kalau mau pinjam hp). Tapi, emang nggak pernah diam-diam buka (ponsel). Bahkan, minta izin juga nggak pernah. Karena menurut aku nggak penting gitu loh," imbuhnya. 

 

3 dari 4 halaman

Bisa menambah beban pikiran

Menurut pemain film 'Di Sini Ada Setan', membuka ponsel pasangan juga bisa menambah beban pikiran. Apalagi, jika melihat sesuatu yang tidak diinginkan.

" Terus, (apa yang dilihat di ponsel) belum tentu benar juga. Apalagi kalau laki-laki, udah jelas-jelas salah, belum tentu mau ngaku, bener nggak?," sambungnya. Maka dari itu, dia memilih untuk tidak membuka ponsel pasangan agar lebih tenang dalam menjalani hubungan.

 

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Pernyataan Gigi dan ceramah Habib Husein mengundang berbagai pendapat warganet yang mencurahkan kebiasaan mereka dengan pasangan masing-masing.

" Klo sy dah biasa hp ku ya di buka suami gpp, kita sam sama tau dan ikhlas toh gk ada apa apa," kata @al_amrifitri.

" Aq sering buka, lihat mutasi rekening+ lihat aplikasi belanja2nya," tulis @de.ifaavioleta.

" Selagi kedua belah pihak santai2 aja gak masalah," komentar @dayhalimah.

" Gak dibuka tiba-tiba istrinya 2," ujar @niningsa168.

 

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini