Sukses

5 Ide Padu Padan Crop Top dengan Hijab Outfit

Salah satunya, Anda bisa memadukan kemeja putih dan crop top sebagai hijab outfit.

Liputan6.com, Jakarta - Hijab outfit sekarang bisa dipadankan dengan berbagai macam potongan mode. Dengan padu-padan yang tepat, Anda bisa memakai satu item, seperti crop top, untuk banyak gaya.

Berbicara crop top, model busana ini juga sangat beragam. Karena itu, visualnya juga bisa dipadankan dengan banyak fashion item lain, termasuk saat Anda ingin bermain dengan palet warna tertentu.

Perpaduan busana ini kemudian bisa menciptakan berbagai macam looks, dari kasual sampai semi formal. Dari sekian banyak, berikut beberapa idenya, seperti dilansir dari kanal Vidio, DreamID, Minggu (10/4/2022). 

1. Padankan dengan Kemaja Putih

Keluarkan kemeja putih dari lemari Anda! Busana andalan tidak sedikit orang ini juga cocok dipadankan dengan crop top bermotif. Potongan crop top-nya sebaiknya yang bertali ramping di bagian bahu.

Kemeja putihnya bisa dalam potongan oversized, bahkan asimetris. Memakainya dengan loose jeans untuk tampilan kasual, atau straight trouser dalam tampilan lebih rapi juga sah-sah saja.

2. Berpadu dengan Dress

Ide selanjutnya dalam padu padan crop top adalah mengombinasikannya dengan dress. Jika gaun sedang tidak masuk dalam item favorit, Anda bisa menggantinya dengan long top berpadu rok, bahkan yang beraksen plisket.

Pemakaian crop top dalam padanan busana ini akan lebih memberi "bentuk" pada tubuh. Bila gaun atau padanan busananya berwarna netral, Anda bisa memilih crop top yang lebih vibrant secara motif.

Padu padan crop top sebagai hijab outfit selengkapnya bisa Anda tonton melalui video berikut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.