Sukses

Krisdayanti Sekeluarga Pergi ke Bali untuk Rayakan Lebaran

Lebaran kini hanya tinggal menghitung hari. Pulau Dewata, Bali, menjadi pilihan destinasi Krisdayanti untuk menghabiskan momen lebaran bersama keluarga besarnya.

Jakarta  Lebaran kini hanya tinggal menghitung hari. Pulau Dewata, Bali, menjadi pilihan destinasi Krisdayanti untuk menghabiskan momen lebaran bersama keluarga besarnya.

 

Bukan tanpa alasan Krisdayanti memilih Bali sebagai tempat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pasalnya, sang ayahanda tengah berada disana.

 

"Lebaran, Insya Allah, saya dan keluarga mau ke Bali karena papa saya ada di Bali. Jadi, tahun ini akan berkumpul bersama papa dan adik-adik di Bali dan anak anak yang dari Timor kaerna mereka insya Allah datang ke Bali," ujar Krisdayanti ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan.

Di pulau dewata Bali, Krisdayanti berencana untuk menginap selama satu minggu bersama keluarga. Bahkan sang suami, Raul Lemos juga ikut berpartisipasi untuk memilih tempat penginapannya.

 

"Alhamdulillah, suami sudah memilih tempat di Bali untuk menjadi nuansa lebaran tahun ini," ungkapnya lagi.

 

Namun sayang, Momen lebaran kali ini tak selengkap yang dibayangkan karena Krisdayanti tidak mengajak Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Dirinya mengatakan jika Aurel & Azriel pergi berlebaran di Jawa. "Enggak (ikut ke Bali). Mereka ke Jawa," tutup Krisdayanti.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.