Sukses

Koleksi Premium Busana Muslim Persembahan Ivan Gunawan Untuk Lebaran

Koleksi busana muslim Ivan Gunawan punya harga terjangkau.

Jakarta Desainer Ivan Gunawan mengembangkan bisnis baju muslimnya. Bulan ramadan tahun ini pun jadi momen yang tepat bagi pria yang akrab disapa Igun untuk untuk memamerkan koleksi baju muslimnya.

Yup, belum lama ini Ivan kembali memamerkan koleksi busananya di Metro department store di Plaza Senayan, Jakarta. Di bawah brand fashion Mandja, kali ini, lelaki yang akrab disapa Igun menelurkan koleksi spesial bertemakan 'Raya Collection 2018 Fatamorgana'.

Tidak hanya hijab, Igun juga membuat 72 koleksi busana muslim yang terdiri dari 40 busana ready to wear untuk wanita, 7 baju anak-anak, 5 baju pria, dan 20 pakaian premium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain Mudah Dipadupadankan

"Kami memberikan tawaran baru berupa desain yang mudah dipadupadankan dan disesuaikan dengan selera pribadi. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp149 ribu. Sedangkan hijab Mandjha berkisar Rp299 ribu," ucap Ivan Gunawan, Founder dan Creative Director Hijab Mandjha di Plaza Senayan.

Dalam mendesain jilbab, kali ini Igun lebih colorful agar bisa menjadikan perpaduan harmonis antara pakaian dengan hijab yang dikenakan. "Untuk koleksi ini aku pakai bahan katun, linen, chiffon, lace poliester, satin dan jacquard. Selain di Metro department store, kolek ini bisa dibeli di tokoku yang tersebar di Bandung, Bekasi, Cirebon, Purwokerto, Solo, Semarang, Malang dan Makassar," katanya.

Baju baru masih jadi tradisi saat idul fitri. Koleksi baju muslim karya Igun ini pun tentu bisa jadi pilihan buat menambah koleksi baju lebaran.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Sahal Fadli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.