Sukses

Ini Berkah yang Dirasakan Kartika Putri Saat Sudah Hijrah di Bulan Ramadan

Kartika Putri menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang hijrah dan memakai hijab. Tentunya ada begitu banyak perubahan yang terjadi dalam hidup Kartika setelah memutuskan untuk menutup auratnya.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang memutuskan untuk hijrah dan memakai hijab. Tentunya ada begitu banyak perubahan yang terjadi dalam hidup Kartika setelah memutuskan untuk menutup auratnya.Terlebih lagi saat ini sudah memasuki bulan suci Ramadan. Berkah yang ia rasakan setelah hijrah pun semakin terasa sekarang. Saat ditanya tentang hal itu, host kondang kelahiran Palembang ini pun mengaku sedang mendalami agama dengan benar-benar serius."Pasti semuanya sama-lah ya, niatnya khatam terus juga tarawihnya. Yang khatam Alquran, jadi satu hari satu juz. Jadi secara enggak langsung kita sudah khatam satu tuh di tarawih. Terus juga kalau sendiri biasanya ngaji, alhamdulillah biasanya sama keluarga, sama kakak, ramai-ramai," tuturnya saat ditemui di Fairmont Jakarta, Senayan pada Jumat (18/5) lalu.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Kartika Putri juga sempat menambahkan, "Masyaallah lagi, berkah hijrahnya aku ternyata enggak buat diri sendiri, tapi buat keluarga. Buat semuanya dan ngerasain perubahan yang beda banget gitu di keluarga," katanya.Bagi Kartika, proses hijrah yang dijalaninya saat ini berdampak positif pada kehidupan keluarganya. Tak heran jika suasana hatinya menjadi lebih tenang dan semakin bahagia."Kalau dulu kan jarang kumpul, sekalinya kumpul kita salat masing-masing. Kalau tahun ini masya Allah ramai-ramai sama keluarga. Sekalipun ke masjid pun ramai-ramai. Kalau di rumah juga ramai-ramai (salatnya). Jadi buat aku pribadi alhamdulillah hijrahnya aku tuh mengajak satu keluarga berhijrah. Jadi bahagia. Bersyukurnya sudah Masyaallah," pungkasnya.

sumber: kapanlagi

reporter: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini