Sukses

Pasca Berhijab, Asha Shara Enggan Jadi Karakter Antagonis

Kabar mengejutkan datang dari aktris seni peran Asha Shara. Jelang datangnya bulan suci Ramadan, wanita berusia 30 tahun tersebut tampil ke publik dengan penampilan barunya yang sudah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris seni peran Asha Shara. Jelang datangnya bulan suci Ramadan, wanita berusia 30 tahun tersebut tampil ke publik dengan penampilan barunya yang sudah berhijab. Meski saat ini sudah semakin mantap, Asha tak memungkiri dirinya sempat merasa khawatir hal tersebut akan berpengaruh terhadap pekerjaannya.

 

"Dari dulu itu salah satu pertimbangannya itu karena kebanyakan aku meranin peranan antagonis juga. Jadi ya Allah gitu banget deh pokoknya. Nggak bisa juga aku ngomong banyak sekarang ya, nanti aja, aku juga masih bingung soalnya banyak banget alasan aku bisa kayak gini tuh itu semua cepat di dalam hidup aku. Kalau aku describe satu-satu kayaknya aku bisa nangis di sini," ujar Asha Shara, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

 

Beruntung, orang di sekitar Asha menyambut perubahan penampilannya dengan baik. Bahkan Production House yang menaunginya pun merasa tidak masalah apabila Asha tetap berakting antagonis dengan mengenakan hijab. Namun hal tersebut justru menimbulkan pertimbangan sendiri baginya.

"Kayaknya nggak deh, tapi masih aku pikirin. Tapi kalau peran kan itu hanya profesional aja sih bukan di dalam diri kita, maunya aku sih nggak, dunia showbiz ini kan banyak (pekerjaan)," jelasnya.

 

Setelah memakai hijab, Asha mengaku mengalami banyak perubahan dalam hidup. Akan tetapi ia tak menampik masih butuh adaptasi dan penyesuaian dari diri sendiri.

 

"Lebih tenang aja tapi kalau ditanya sekarang aku masih beradaptasi soalnya ini first day juga jadi agak-agak bukannya grogi, ini udah kewajiban cewek muslim pakai hijab 'pantes nggak ya'," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini