Sukses

Vin Diesel Puji Konsep Bulan Ramadan

Aktor Hollywood Vin Diesel memuji konsep Ramadan sebagai konsep yang hebat.

Liputan6.com, Jakarta - Artis hip hop Amerika French Montana mengunggah video di Instagram yang menunjukkan bahwa aktor Hollywood Vin Diesel memuji konsep Ramadan sebagai konsep yang hebat.

Dilansir dari Ilmfeed, Vin Diesel menggambarkan disiplin yang diberikan bulan Ramadan sebagai sarana untuk mengisi ulang dan menghidupkan kembali, dia juga mendengar bahwa "mungkin akan baik bagi siapa saja dalam hidup."

Video tersebut dibagikan pada hari Sabtu, 27 Mei dengan keterangan video, "with my brother @vindiesel 1st day of Ramadan", saat umat Islam di seluruh dunia menandai hari pertama bulan suci Ramadan. Selama bulan suci, orang dewasa muslim, selamatkan orang sakit dan orang-orang yang berpergian, menahan diri dari makan dan minum, merokok dan nafsu syahwat antara fajar dan matahari terbenam.

Orang-orang muslim mendedikasikan waktu mereka selama bulan suci untuk lebih dekat kepada Allah melalui doa, pengekangan diri dan perbuatan baik. Merupakan kebiasaan bagi umat Islam untuk menghabiskan sebagian dari hari-hari selama bulan Ramadhan mempelajari Alquran. Banyak pria melakukan I`tikaf yaitu menghabiskan 10 hari terakhir bulan ini secara eksklusif di masjid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.