Sukses

Perkenalkan Kisah Nabi ke Anak Lewat Aplikasi Ini

Bagi para orangtua yang ingin memperkenalkan kisah para Nabi ke anak-anak selama bulan Ramadan, aplikasi ini dapat menjadi pilihan

Liputan6.com, Jakarta - Beragam aplikasi yang mendukung kegiatan ibadah selama bulan Ramadan kini dapat ditemui dengan mudah di Google Play Store. Salah satunya adalah aplikasi besutan Educa Studio yang bernama Marbel Kisah 25 Nabi.

Aplikasi yang tampil dengan desain menarik ini dapat menjadi pilihan bagi orangtua yang ingin memperkenalkan Nabi dalam Islam sembari menunggu waktunya berbuka puasa.

Menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu, Educa Studio berhasil menyajikan cara belajar yang lebih menyenangkan bagi anak. Tak hanya dalam bentuk gambar, materi juga disajikan dalam bentuk narasi suara dan animasi.

Untuk informasi, Marbel sendiri adalah aplikasi pendidikan khusus untuk anak-anak berusia dua sampai delapan tahun. Aplikasi ini dikembangkan oleh Educa Studio.

Tak hanya itu, anak-anak juga dapat mengasah kemampuan melalui permainan edukasi yang disediakan. Uniknya, pengguna juga dapat melakukan personalisasi pada konten yang ingin ditampilkan.

Orangtua dapat mengubah warna, tipe, termasuk ukuran font sesuai selera. Warna background aplikasi pun dapat disesuaikan.

Bagaimana menarik bukan? Karena itu, bagi para orangtua yang ingin mulai memperkenalkan kisah para Nabi pada anak-anak selama bulan Ramadan, aplikasi ini dapat menjadi pilihan.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.