Sukses

Godaan Berpuasa bagi Personel Band Ungu

Selama Ramadan, band Ungu disibukkan dengan promo single, rekaman album baru, dan jadwal manggung.

Liputan6.com, Jakarta Meski disibuKkan dengan promisi single terbaru berjudul "Tanpa Hadirmu", band Ungu tetap semangat menghadapi bulan Ramadan. Selain promo single, Ungu juga akan disibukkan dengan berbagai pekerjaan saat bulan puasa ini.

Personel Band Ungu, Onci dan Makki (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alhamdulillah puasa ini berjejer kerjaan. Ada tur, promo, kami harus menyelesaikan album juga," kata Ungu, saat ditemui saat syuting video klip "Tanpa Hadirmu" di kawasan Kapten Tendean.

Ungu memang berencana akan mengeluarkan album terbaru setelah Ramadan 2016. Maka dari itu, Ramadan kali ini para personel Ungu harus tetap menjaga kesehatan agar tetap fit menjalani ibadah puasa.

Para personel Band Ungu melakukan syukuran atas kemenangan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Nantinya iya. Karena kami harus selesaikan sembilan lagu lagi. Baru selesai tiga. Ribet nanti. Jadi ada pekerjaan rumah sembilan lagu yang mesti direkam, meski lagunya sudah ada," kata Makki.

Sibuk saat bulan Ramadan, bukan lelah yang menjadi godaan para personel Ungu dalam menjalani puasa. Melainkan sesuatu yang membuat rasa dahaga hilang. "Godaannya tuh es teh manis sama rokok," kata Makki. (Fachrur Rozie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.