Sukses

Kubu Prabowo-Hatta Siapkan Kesimpulan dan Bukti untuk MK

Tak hanya kesimpulan yang disiapkan, Didi bersama timnya juga sedang mengumpulkan berbagai bukti untuk diverifikasi MK pada Senin mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan digelar pada Senin 18 Agustus 2014 memasuki agenda penyerahan bukti-bukti. Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pun sudah menyiapkan berbagai bukti untuk disertakan.

Anggota tim kuasa hukum Prabowo-Hatta, Didi Supriyanto mengatakan, timnya saat ini sedang sibuk menyiapkan berbagai hal yang akan disampaikan pada sidang penyerahan bukti. Selain itu, tim juga sedang menyusun kesimpulan yang akan diserahkan kepada majelis hakim.

"Tidak ada persiapan khusus, kita hanya siapkan kesimpulan dan akan kita serahkan segala keputusan pada hakim pada 21 Agustus nanti," kata Didi usai diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8/2014).

Tak hanya kesimpulan yang kini sedang disiapkan. Didi bersama timnya juga sedang mengumpulkan berbagai bukti untuk diverifikasi MK pada Senin mendatang. Bukti-bukti itu mulai dokumen hingga video rekaman.

"Kita buktikan dari formulir C itu C1, D, Da, Db, ada surat rekomendasi Bawaslu, kemudian ada rekaman video, ada barang diduga ada kaitan mempengaruhi, kita ajukan semua. Tinta yang mudah hilang juga nanti akan kita serahkan," pungkas Didi.

Baca juga:

Kuasa Hukum Jokowi-JK: Proses Hukum Selesai, Tak Perlu ke Politik

Hatta Rajasa: Apa pun Keputusan MK Kami Hormati

Pengamat: Saksi Belum Bisa Tunjukkan Permasalahan Gugatan Prabowo

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini