Sukses

Hatta Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Rumahnya

Rumah mewah bergaya modern milik mantan Menko Perekonomian itu tampak dipenuhi ratusan anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Cawapres Hatta Rajasa menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim di kediamannya di Kompleks Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan. Acara yang digelar tepat sehari sebelum pemungutan suara Pilpres 2014 ini digagas oleh pendukung pasangan nomor urut 1 dari kalangan artis.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (8/7/2014), rumah mewah bergaya modern milik mantan Menko Perekonomian itu tampak dipenuhi ratusan anak yatim. Hatta mengenakan baju koko putih dengan bercorak oranye hitam di bagian tengahnya, lengkap dengan kopiah hitam.

Para tamu didominasi para artis, seperti Dwiki Dharmawan, Ikang Fawzi, Eko Patrio, dan Doni Damara. Selain itu, ada anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta yang hadir, seperti mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Ketua DPR Marzuki Alie, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, dan Sekjen Golkar Idrus Marham.

"Kumpul-kumpul biasa. Temen-temen yang kemarin ngedukung dan kampanye. Kan pada berpencar, yang satu kampanye di mana, yang lain di mana. Sekarang kita kumpul-kumpul. Nanti juga ada Anang dan Pasha Ungu," ujar anggota timses Eko Patrio di kediaman Hatta Rajasa, Golf Mansion Fatmawati, Jaksel, Selasa (8/7/2014).

Usai melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim di kediamannya, Hatta dijadwalkan menghadiri peluncuran bukunya berjudul "Hatta di Mata Mereka" di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, malam ini.

Pemungutan suara Pilpres akan digelar Rabu 9 Juli besok di tanah air. Sementara pencoblosan oleh warga negara Indonesia (WNI) yang berada di luar negeri telah dilaksanakan pada Jumat 4 Juli hingga Minggu 6 Juli 2014 lalu. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.