Sukses

Dukung Pilpres Indonesia, Jason Mraz Tulis Jokowi Yes di Twitter

Jason Mraz mengajak warga Indonesia untuk menggunakan hak suaranya pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi kondang asal Virginia, Amerika Serikat menyambut Pilpres yang akan digelar di Indonesia pada 9 Juli mendatang. Dia mengajak agar turut serta menggunakan hak pilihnya.

Seperti dalam akun twitter pribadinya, penyanyi yang terkenal dengan tembang berjudul I Melt With You itu, di akhir tweepnya menyebut Jokowi, Yes!

"To my friends in Indonesia, this week you are empowered with your vote! Get involved in democracy and be heard! #Jokowi9Juli #yes!," tulis Jason dalam akun twitternya @jason_mraz, yang diunggah 7 Jul 2014 pukul 10:30 waktu setempat.

Dukungan Jazon tersebut mendapat banyak respon dari penggemarnya di Indonesia. Seperti akun twitter  ‏@ChachaElsaTesa, selain terkejut ia juga menyatakan mengapresiasinya atas dukungan Jason itu.

"@jason_mraz omg thank you so much for your support for jokowi :') #Jokowi9Juli," kicau ‏@ChachaElsaTesa.

Hal senada juga disampaikan pemilik akun Eddward S Kennedy ‏@propaganjen, yang terlihat cukup bangga dengan dukungan Jason. "Buset @jason_mraz ikutan kampanye Jokowi :)))))))..."

Pada Pilpres 2014, capres Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi itu berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK). Jokowi-JK didukung 5 partai, yakni PDIP, Partai Nasdem, PKB, PKPI dan Partai Hanura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini