Sukses

PKL Deklarasi Dukungan untuk Jokowi, Keluarga Taufiq Kiemas Hadir

Liputan6.com, Palu - Puluhan pedagang kaki lima yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pasar Masomba (APKL-PM) Palu, Sulawesi Tengah, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Kamis (3/7/2014).

APKL-PM bertekad akan membantu seluruh relawan Jokowi-JK yang telah lebih dulu terbentuk untuk bergandeng tangan dalam memenangkan pasangan capres-cawapres Jokowi-JK pada pemilihan presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang, secara mutlak di seluruh wilayah Sulteng.

"Kami tidak menargetkan berapa persen suara. Yang pasti kami bekerja keras agar Jokowi-JK bisa menang secara mutlak di Sulteng," tegas Koordinator APKL-PM usai deklarasi di Palu.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Pemenangan Koalisi Jokowi-JK Sulteng Ahmad HM Ali, mengucapkan banyak terima kasih kepada APKL-PM yang mau berkumpul dan mendeklarasikan dukungannya untuk Jokowi-JK.

"Tentunya ini tambahan amunisi baru bagi koalisi Jokowi-JK pada pilpres nanti. Kami sangat mengapresiasi dukungan ini. Kami berharap dukungan APKL-PM bisa membawa kemenangan untuk Jokowi-JK," imbuhnya.

Sementara itu, anak almarhum Taufik Kiemas, Mohammad Rizki Pramata, yang hadir langsung bersama pamannya, adik kandung Taufik Kiemas, menambahkan, warga yang tergabung dalam APKL-PM mulai sekarang sudah bisa mengecek di masing-masing RT terkait keikutsertaanya dalam pilpres mendatang.

Jangan sampai, lanjut dia, masih ada warga yang tergabung dalam APKL-PM belum terdaftar untuk memberikan hak suaranya pada pilpres mendatang.

"Mulai sekarang semua warga harus melakukan pengecekan langsung ke RT-nya, biar bisa mengetahui sudah masuk daftar pemilih atau belum. Dan jika belum suruh segera RT-nya untuk menguruskan agar pada pilpres nanti semua warga di APKL-PM bisa benar-benar memberikan hak suaranya untuk Jokowi-JK," pintanya. (Yus)