Sukses

Debat Cawapres, Sorak-sorai Pendukung Lebih Keras

Terdengar jelas teriakan pendukung cawapres nomor urut 2, "JK, JK,JK!"

Liputan6.com, Jakarta - Debat cawapres yang berlangsung malam ini, Minggu (29/6/2014), tampak berbeda dengan debat-debat sebelumnya.

Debat yang dipandu Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada Bidang Kerja Sama Dwikorita Karnawati berlangsung lebih meriah. Sorak-sorai pendukung capres dan cawapres terdengar lebih gempita.

Sorak sorai pendukung membahana dari sejak sebelum cawapres naik ke atas panggung hingga sesaat sebelum lagu Indonesia Raya dinyanyikan.

Terdengar jelas teriakan pendukung cawapres nomor urut 2, "JK, JK, JK!"

Debat malam ini mengangkat tema Pembangunan SDM dan Iptek. Saat menaiki panggung, cawapres Jusuf Kalla diantar pasangannya capres Joko Widodo.

Dalam debat yang mulai berlangsung pukul 20.30, cawapres nomor urut 1 Hatta Rajasa mengenakan kemeja putih dengan lambang garuda merah di bagian kanan atas baju.

Sedangkan Jusuf Kalla mengenakan batik ungu dan peci hitam. Baik Hatta maupun JK terlihat semangat mengikuti debat. JK mendapat kesempatan pertama untuk menyampaikan visi dan misi.  (Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini