Sukses

Kampanye Dukung Prabowo-Hatta, Pedagang Rembang Bagi-bagi Pin

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan masyarakat terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari para pedagang di Pasar Sarang, Rembang, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (23/6/2014), para pedagang tersebut mendeklarasikan diri untuk pemenangan Prabowo-Hatta dalam pilpres 9 Juli mendatang. Deklarasi ditandai dengan pembagian kaos bergambar Prabowo-Hatta.

Tak hanya membagikan kaos, relawan juga membagikan sejumlah atribut kampanye lain, seperti pin dan stiker. Para pedagang menempelkan stiker ke kios-kios mereka sebagai tanda kebulatan tekad untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Tim pemenangan capres-cawapres dari poros Gerindra ini menargetkan perolehan suara mencapai 85% di Kecamatan Sarang, Rembang. Target tersebut optimis bisa dicapai karena mereka mengklaim didukung oleh berbagai kalangan termasuk kyai dan santri se-Kecamatan Sarang.

Tak hanya di Rembang, dukungan juga mengalir dari warga Kudus, Jawa Tengah. Ribuan warga membanjiri acara kampanye terbuka tim pemenangan Prabowo-Hatta yang dihibur oleh sejumlah artis Ibukota. Di antaranya Rita Sugiarto, Mansyur S dan Nelly Agustin.

Tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta menargetkan perolehan suara mencapai 60% untuk Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. (Riz)