Sukses

Jelang Debat Capres, Prabowo Kampanye Akbar di GBK

Dijadwalkan, pasangan Prabowo-Hatta akan memasuki GBK sekitar pukul 13.05 WIB, Minggu (22/6/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Debat Calon Presiden putaran III malam nanti, capres Prabowo Subianto bersama pasangannya Hatta Rajasa dijadwalkan menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Selain pasangan capres-cawapres nomor urut 1 tersebut, para politisi partai-partai pendukung Koalisi Merah Putih juga akan hadir.

Informasi yang diperoleh Liputan6.com, Minggu (22/6/2014), kampanye akbar ini terbuka untuk umum, terutama para kader ataupun simpatisan Partai Gerindra beserta partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih.

Dijadwalkan, pasangan Prabowo-Hatta akan memasuki GBK sekitar pukul 13.05 WIB. Selanjutnya, sekitar pukul 13.50 WIB, Prabowo dan Hatta akan berorasi politik.

Kampanye akbar turut dimeriahkan beberapa artis dan band terkenal. Tak ketinggalan Soneta Band pimpinan Rhoma Irama bakal turut menghibur para kader dan simpatisan pasangan Prabowo-Hatta. Pertunjukan Rhoma Irama yang akan dimulai sekitar pukul 14.45 WIB, sekaligus menutup kampanye akbar pasangan Prabowo-Hatta.

Usai menghadiri kampanye akbar, Prabowo akan mengikuti Debat Capres yang akan digelar pada Minggu malam ini. Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) kembali beradu gagasan untuk yang kali ketiga.

Kali ini kedua kandidat presiden itu bakal berdebat soal "Politik Internasional dan Ketahanan Nasional". Sebagai moderator adalah pakar hukum internasional yang juga Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia Hikmahanto Juwana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.