Sukses

Relawan Efek Jokowi Gelar Diskusi Bisnis Berbasis Teknologi

Perkembangan teknologi di Tanah Air dinilai sangat penting oleh Joko Widodo. Karena dapat meningkatkan daya saing industri Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi di Tanah Air yang semakin berkembang ditandai dengan munculnya berbagai bisnis berbasis teknologi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (21/6/2014), hal ini dinilai sangat penting oleh capres Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi untuk misinya karena dapat meningkatkan daya saing industri Indonesia di kancah global.

Untuk itulah relawan pendukung Jokowi, khususnya generasi muda yang tergabung dalam Efek Jokowi menggelar acara diskusi Jokowi dan Dunia Digital Pasca-Pemilu 2014, Jumat 20 Juni 2014.

Dalam acara yang dihadiri tim sukses pasangan Jokowi-Hatta, Anies Baswedan itu membahas posisi dan rencana Jokowi terhadap dunia teknologi dan pelaksanaan bisnis dengan tokoh media sosial dan pebisnis teknologi atau media digital.

Menurut Anies, terkait teknologi kepemimpinan Jokowi, di antaranya akan berupaya memperbaiki data manajemen lintas departemen atau kementerian dan meningkatkan pelayanan pemerintah, khususnya melalui online.

Berbagai konten berisikan pandangan dan rencana Jokowi untuk membangun Indonesia akan disusun dalam kemasan yang menarik dan mudah dimengerti juga akan disebarluaskan.

Langkah ini untuk menghimpun dukungan melalui media sosial dan digital, di antaranya melalui laman efekjokowi.com. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.