Sukses

Kotak Sawer untuk Jokowi-JK Disebar di Lombok

Tim pemenangan Jokowi-JK di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat optimis akan meraup suara terbanyak.

Liputan6.com, Lombok Timur - Deklarasi dukungan untuk Jokowi Widodo, yang digelar di ruas jalan protokol Kota Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, berlangsung sederhana. Sebagian besar pendukung Jokowi berasal dari kalangan para pedagang pasar dan pedagang kaki lima.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (16/6/2014), acara bertajuk 'deklarasi dan saweran Jokowi' juga dihadiri sejumlah simpatisan partai pengusung yang tergabung dalam koalisi Indonesia Hebat.

Dalam kesempatan tersebut, puluhan kotak bergambar capres Jokowi dan bertuliskan 'donasi untuk Jokowi-JK' disebar sejumlah relawan. Hal itu dilakukan untuk menghimpun sumbangan sebagai bentuk dukungan kepada calon presiden nomor urut 2 itu.

Tim pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di wilayah NTB optimistis akan meraup suara terbanyak.

Tim pemenangan Jokowi-JK juga yakin sosok Jokowi mampu menjadi magnet dan daya tarik bagi masyarakat kecil dan menengah di NTB, untuk memberikan suaranya pada Pilpres mendatang. Dengan harapan masa depan Indonesia menjadi lebih baik. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.