Sukses

Gelar Pertemuan Tandingan, Kubu Emron Kumpulkan 24 DPW PPP

Pertemuan itu dapat dikatakan sebagai pertemuan tandingan yang sedang digelar Ketua Umum PPP Suryadharma Ali di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi mengaku tengah melangsungkan pertemuan dengan 24 perwakilan DPW PPP. Pertemuan itu dapat dikatakan sebagai pertemuan tandingan yang sedang digelar Ketua Umum PPP Suryadharma Ali di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

"Di Crown sedang ada pertemuan pula dengan 24 DPW," ujar Emron saat dihubungi di Jakarta, Jumat (2/5/2014).

Emron tak memberi pernyataan lebih karena sedang memimpin rapat dalam pertemuan itu.

PPP diketahui sedang mengalami kisruh internal antara 2 kubu. Yaitu Kubu SDA dan kubu Emron. Ihwal perpecahan ini dermula dari kehadiran SDA dalam kampanye Prabowo di Gedung GBK beberapa waktu lalu.

SDA saat ini mengaku sedang melakukan perrtemuan dengan 33 DPW PPP untuk membahas arah koalisi sebelum Rapimnas 10 Mei mendatang.

"Ini bukan pertemuan formal, bukan Rapimnas bukan Mukernas, pertemuan ini menghadirkan Ketua dan DPW PPP dalam rangka ingin mendapatkan gambaran dan mendengarkan aspirasi sebab selama ini ada yang ke Jokowi, Ical, dan Prabowo," terang SDA di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Meski begitu, pria yang akrab disapa SDA ini menyatakan tetap akan mendukung capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kalau saya tetap istiqomah mendukung Pak Prabowo. Dukungan saya ini tidak ada artinya kalau tidak ada keputusan formal," ucap SDA.

SDA mengklaim dukungan kepada Prabowo tanpa adanya deal-deal jabatan tertentu. Perbedaan suara atas dukungan itu dinilai hanya dinamika biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini