Sukses

Usai Nyoblos, Fatin Shidqia Siap Upload Foto Selfie di Instagram

Banyak cara merayakan pesta demokrasi yang berlangsung hari ini. Salahsatunya jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis.

Liputan6.com, Depok Banyak cara merayakan pesta demokrasi yang berlangsung hari ini. Salahsatunya jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis. Usai mencoblos, Fatin berjanji akan berfoto selfie dan mengunggahnya di Instagram.

Pasalnya, pemilu kali ini adalah yang pertama kali ia ikuti setelah Fatin dinyatakan berhak memilih karena cukup umur.

"Pengin kontribusi juga karena merasa sudah dewasa. Kalau habis nyoblos dapat tinta terus update di Instagram," kata Fatin di Depok, Jawa Barat, Selasa (8/4/2014).

Cewek berkerudung ini mengaku antusias dalam memilih wakil rakyat. Agar tak salah pilih, dari jauh-jauh hari Fatin sudah menyeleksi calon legislatif mana saja yang berkualitas. Tak sungkan, Fatin bertanya kepada teman untuk mendapat referensi dari caleg yang akan ia pilih.

"Aku sudah tanya sama teman-teman sejarah orang-orang yang dicalonkan, juga cari referensi tentang calon-calon tersebut," imbuh pelantun Aku Memilih Setia itu.

Fatin punya kriteria soal wakil rakyat idamannya. Tak usah muluk-muluk, yang penting jujur dan tidak korupsi. "Yang penting jujur dan cerdas saja biar masyarakatnya nanti maju. Sekarang kampanye di mana-dimana, ramai banget lah. Jadi aku harus tahu sejarah partainya," tutup Fatin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.