Sukses

Kampanye, Pramono Edhie: Demokrat Telah Memberi Bukti

Di hadapan sekitar 5 ribu simpatisan, Edhie mengemukakan alasan dirinya bergabung ke Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo berpartisipasi dalam kampanye Partai ‎Demokrat yang dilaksanakan hari ini di Gelanggang Olahraga (GOR), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Di hadapan sekitar 5 ribu simpatisan, Edhie mengemukakan alasan dirinya bergabung ke Demokrat.

"Saya ingin lanjut membesarkan Partai Demokrat bersama Anda sekalian. Saya percaya Partai Demokrat masih besar, bukan seperti yang dikatakan lawan kita. Kita diserang karena kita besar dan kuat, mari lanjut kita tunjukkan kebesaran Partai Demokrat," ujar Edhie dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/3/2014).

Menurut Edhie, partai lainnya masih sekadar mengumbar janji, sementara Partai Demokrat telah memberikan bukti.‎"Telah banyak program pro-rakyat yang dilahirkan pemerintah yang dipimpin kader Demokrat terbaik, SBY (Susilo Bambang Yushoyono)."

"Di bidang kesehatan BPJS (Badan Pelaksana Jaminan Sosial), pendidikan BOS (Bantuan Operasional Sekolah), Raskin (Beras Miskin) dan program sosial lainnya. Kalau ingin program sosial pro-rakyat ini terus berlanjut, pilih partai yang telah memberikan bukti, bukan janji," imbau adik ipar SBY itu.

Hadir dalam acara kampanye tersebut di antaranya Nachrowi Ramli, Farhat Abas, Andi Nurpati, Vera Febyanthy, dan barisan calon legislatif (caleg) DPR dan DPRD Partai Demokrat lain.

Setelah selesai beorasi di atas panggung, putra Sarwo Edhie Wibowo itu menyempatkan diri bebaur dan bersalaman dengan ribuan simpatisan itu sekaligus memperkenalkan diri.

Selesai berkampanye di Jakarta Utara, peserta Konvensi Capres Partai Demokrat itu bersama rombongan langsu‎ng bertolak menuju Pandeglang, Banten untuk mengikuti acara Malam Cinta Rasul bersama 12.000 santri dari berbagai pondok pesanteren di wilayah Jawa Barat, Banten dan Jabodetabek. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Surat Soal Bansos Belum Direspons SBY, KPK: Bisa Dimaklumi...

Bawaslu Bolehkan SBY Kampanye Pakai Pesawat Kepresidenan

Survei Tempatkan Demokrat di Posisi 4, Demokrat: Kita Evaluasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini