Sukses

Rhoma Irama Optimis Diusung PKB Jadi Capres

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Rhoma Irama dielu-elukan banyak pendukungnya. Tak heran, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) begitu percaya diri mengusung Rhoma menjadi capres pada Pemilu 2014. Rhoma pun begitu optimis kehadirannya bisa meningkatkan suara partai.

"Insya Allah saya yakin PKB meningkat. Insya Allah sampai 20 persen, termasuk di DKI Jakarta," kata Rhoma usai kampanye di Lapangan Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur, Senin (24/3/2014).

Rhoma juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk partai lain yang ingin bergabung. Termasuk calon pendampingnya di Pilpres 2014, salah satunya dengan Jokowi. "Sebagai pemimpin bangsa saya harus merasa cocok dengan siapa pun," lanjutnya.

Saat disinggung terkait rivalnya, yakni Mahfud MD dan Jusuf Kalla, Rhoma Irama optimis dia yang akan tetap dimajukan. "Saya optimis. Selama ini kita keliling Indonesia kita lihat antusiasme masyarakat begitu luar biasa," tandas Rhoma.

Raja Dangdut Rhoma Irama menggoyang peserta kampanye PKB di Lapangan Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur. Calon presiden PKB ini bernyanyi sambil diiringi Soneta.

Seperti biasa, Rhoma selalu menyelipkan berbagai pesan moral sebelum melantunkan lagu-lagu hits-nya. Saat kampanye ini, pesan-pesan itu juga diselipkan untuk mendukung PKB.

(Shinta Sinaga)

Baca juga:

Pesan Muhaimin untuk Simpatisan PKB: Waspada Serangan Fajar

Rhoma: Yang Kaya Makin Kaya, Yang Miskin Makin Miskin

Tak Dapat Cuti, Muhaimin Absen Kampanye PKB bersama Rhoma Irama