Sukses

PAN Kampanye Bersama Hatta Rajasa Fans Comunity

Dalam Kampanye PAN, sekelompok orang menamakan dirinya Hatta Rajasa Fans Comunity, menggunakan rambut palsu putih mirip Hatta Rajasa.

Liputan6.com, Sumedang - Kampanye terbuka di lapangan sepakbola Ciawi, Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, dihadiri oleh para simpatisan partai yang berlambang matahari putih ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (22/3/2014), ada yang unik dari salah satu massa yang hadir. Sekelompok orang menamakan dirinya 'Hatta Rajasa Fans Comunity,' menggunakan rambut palsu putih mirip Hatta Rajasa.

Hatta Rajasa yang didampingi sejumlah caleg ini mengajak masyarakat agar tidak golput pada pemilu 9 April mendatang. Dalam kesempatan ini juga, Hatta Rajasa juga mengungkapkan bahwa partainya harus melakukan koalisi agar mencapai suara 20% untuk bisa mengajukan calon presiden.

Dari wilayah Jawa Barat PAN menargetkan 11 kursi yang akan duduk di DPR RI dan secara nasional pan menargetkan 77 kursi yang akan duduk di DPR.

Sayang, dalam kampanye terbuka ini  lagi-lagi masih terlihat ada anak-anak yang berusia masih di bawah umur terlibat kampanye di Lapangan Jatinangor. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

Didiskualifikasi, PAN Gugat KPU ke Bawaslu

Gubernur Bengkulu Tolak Jadi Jurkam Partai Pengusung

Hatta Umumkan Capres Setelah Pileg?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.