Sukses

Jokowi Resmi Capres, Rhoma Irama: No Body's Perfect

Si Raja Dangdut itu mengaku tidak masalah, jika Jokowi ikut bertarung dalam Pilpres 2014. Karena rakyatlah yang akan memilih nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Joko Widodo resmi ditetapkan menjadi capres 2014 oleh PDIP. Keputusan itu langsung mengundang komentar dari berbagai pihak, salah satunya Raja Dangdut Rhoma Irama.

Capres dari Partai Keadilan Bangsa (PKB) itu mengaku belum mengetahui Jokowi sudah mendeklarasikan diri menjadi capres. Namun, ia mengaku tidak masalah jika Jokowi ikut bertarung dalam Pilpres 2014.

"Siapa yang jadi atau tidak, itu kan tergantung bagaimana rakyat memilih. Bagaimana takdir Allah," kata Rhoma saat berbincang dengan Liputan6.com di pos pemenangan, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Jumat (14/3/2014).

Ia kembali menegaskan tidak masalah, bila pria yang pernah berduet menyanyi dengannya saat malam tahun baru 2014 itu ikut dalam perebutan kursi RI 1.

"Silakan saja, semua pasti punya kelebihan dan punya kekurangan. No body's perfect," lanjut Rhoma.

Saat ditanya lebih jauh tentang sosok Gubernur DKI Jakarta itu, Rhoma enggan berkomentar. Dirinya tidak ingin mengomentari satu per satu capres yang maju termasuk Jokowi. "Kalau itu no coment," singkat Rhoma. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Jadi Jurkamnas PKB, Rhoma Irama Siap `Goyang` Aceh

Jokowi Capres PDIP, Anis Matta Puji Megawati

Jokowi Capres, Dino Patti Djalal: Persaingan Semakin Berbobot

Jokowi Capres PDIP, Pengamat: Peta Politik Berubah 180 Derajat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini