Sukses

PDIP Bahas Capres? Wasekjen: Ini Rapat Rutin

Eriko mengatakan, pertemuan malam ini lebih membahas tentang pemilu legislatif.

Liputan6.com, Jakarta - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengadakan rapat internal. Dikabarkan pertemuan ini akan mengundang pengusaha dan para mantan purnawirawan.

Apakah rapat malam ini membahas siapa calon yang akan diusung PDIP pada Pemilu 2014? Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sutarduga yang tiba di kantor DPP PDIP pukul 18.30 WIB hanya tersenyum.

"Ini rapat rutin. Biasanya siang, cuma ini diganti ke malam, sekalian makan bersama. (soal capres) sampai saat ini belum ada," ujar Eriko di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Ia melanjutkan, pertemuan ini lebih membahas tentang pemilu legislatif. Karena, PDIP hingga saat ini fokus untuk pemenangan pileg. "Pembahasan soal Pileg," tegasnya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga dikabarkan bakal turut hadir.  "Rencananya (Megawati) datang. Beliau katanya sudah dekat," jelasnya. (Rinaldo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini