Sukses

Ical Sudah Punya Cawapres, Siapa Dia?

Pengumuman cawapres dijadwalkan setelah pemilihan legislatif (Pileg) pada 9 April 2014.

Liputan6.com, Ambon - Calon Presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie sudah memiliki kandidat calon wakil presiden (cawapres) yang nanti mendampinginya pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014. Namun dia belum bersedia menyatakan kandidat cawapres berasal dari internal Partai Golkar atau bukan.

"Saya sudah kantongi namanya. Hanya belum saatnya diumumkan," kata Aburizal usai temu kader DPD Partai Golkar Maluku di Ambon, Minggu (9/3/2013) malam.

Pria yang kerap disapa Ical ini mengatakan, cawapres harus ada saat ini dan pengumumannya dijadwalkan setelah pemilihan legislatif (Pileg) pada 9 April 2014.

"Usai Pileg adalah momentum tepat untuk mengumumkan cawapres sehingga bersabarlah karena ini bagian dar skenario Partai Golkar untuk meraih kursi legislatif sebanyaknya sebagai jaminan untuk memenangkan Pilpres nanti," tegas Ical.

Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut menginstruksikan para fungsionaris, kader, dan simpatisan partai di Maluku agar memenangkan Pemilu Legislatif. (Ant)

Baca juga:

Ruhut: Kalau Demokrat Menang, Ical Mau Nggak Jadi Wapres?

Sudah Ada Calon Sendiri, Golkar Tak Lirik Hanura

Jadi Cawapres Ical? Titiek Soeharto Bilang...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini