Sukses

8 Chat Pembeli Nawar Harga ke Penjual Ini Kocak, Bikin Geregetan

Sadis-sadis banget nih nawarnya.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman serba modern saat ini, berbelanja menjadi hal yang mudah dilakukan. Terlebih, saat ini banyak pula para penjual yang memilih untuk berjualan secara online.

Pasalnya, menjual barang secara online dianggap cukup efektif dan efisien bagi para penjual dan pembeli. Tak hanya itu saja, tak jarang pula para penjual yang memperbolehkan calon pembelinya untuk menawar harga.

Namun, tentu saja aksi tawar menawar harga juga dilakukan dengan perbedaan harga yang masih wajar. Akan tetapi, terkadang ada saja calon pembeli yang menawar dengan cukup sadis. Tak sedikit netizen yang mengunggah chat antara penjual dan pembeli saat menawar harga di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat pembeli saat menawar harga ke penjual yang bikin geregetan, Senin (17/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ya enggak salah juga sih penjualnya.

3 dari 9 halaman

2. Lagian pertanyaannya cari promoan.

4 dari 9 halaman

3. Jauh banget nawar harganya.

5 dari 9 halaman

4. Jatuhnya lebih mahal nih nantinya.

6 dari 9 halaman

5. Duh, sedih banget sih nawarnya.

7 dari 9 halaman

6. Tolong kira-kira dong saat nawar harganya.

8 dari 9 halaman

7. Bener juga nih.

9 dari 9 halaman

8. Sadis banget nawarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.