Sukses

8 Potret Angel Karamoy Usai Jalani Operasi Plastik, Perubahan Wajahnya Bikin Penasaran

Angel Karamoy baru saja menjalani prosedur operasi plastik di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktris, presenter dan model, penampilan Angel Karamoy tentu tak pernah lepas dari sorotan. Wanita kelahiran 16 Januari 1987 ini bahkan sering mencuri perhatian netizen karena penampilannya yang selalu terlihat awet muda.

Sebagai artis, Angel Karamoy sendiri terlihat menjalani berbagai perawatan tubuh dan wajah. Bahkan, beberapa waktu lalu dirinya mengungkapkan baru saja menjalani prosedur operasi plastik di Korea Selatan.

Tentu saja keputusan Angel Karamoy untuk lakukan operasi plastik ini langsung curi perhatian netizen. Pasalnya, netizen menilai jika penampilan wanita dengan nama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy ini telah memesona.

Usai menjalani operasi plastik, dirinya pun terlihat masih menyembunyikan wajahnya. Bahkan, dalam unggahan di media sosial, artis 37 tahun ini terlihat menutupi sebagian wajahnya menggunakan masker.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @realangelkaramoy, berikut ini beberapa potret terbaru Angel Karamoy usai jalani operasi plastik, Selasa (7/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia penampilan Angel Karamoy sebelum menjalani operasi plastik.

3 dari 9 halaman

2. Angel Karamoy diketahui menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

4 dari 9 halaman

3. Melalui akun Instagram, dirinya juga mengunggah berbagai proses yang dijalani usai operasi.

5 dari 9 halaman

4. Meski begitu, Angel masih menutupi wajahnya usai operasi plastik.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, dalam unggahan di akun Instagram, dirinya memilih tetap menggunakan masker wajah.

7 dari 9 halaman

6. Tentu saja unggahan Angel Karamoy ini langsung jadi sorotan netizen.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang penasaran dengan perubahan wajah Angel Karamoy usai jalani prosedur operasi plastik.

9 dari 9 halaman

8. Namun, beberapa netizen juga menyayangkan tindakan operasi yang dilakukan oleh Angel, karena penampilannya telah memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.