Sukses

7 Potret Terbaru Cleopatra Stratan Penyanyi Cilik ‘Zunea-Zunea’, Sudah Bersuami

Cleopatra Stratan menikah muda di usia 19 tahun juga dengan penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar lagu berjudul Zunea Zunea tentu sukses menghadirkan nostalgia di tahun 2000-an. Benar saja, lagu ini hits di zamannya. Mulai dari diputar dalam format mp3, atau menjadi ringtone handphone. Begitu pula sosok penyanyinya, Cleopatra Stratan dulunya punya suara menggemaskan. 

Siapa sangka, 16 tahun berlalu sosok Cleopatra Stratan kini sudah dewasa. Mengejutkannya lagi, penyanyi cilik pemegang rekor artis muda dengan bayaran tertinggi hingga artis termuda yang meraih MTV award ini sudah menikah. Cleopatra Stratan resmi menjadi istri dari Edward Sanda yang juga merupakan seorang penyanyi. 

Wanita kelahiran Moldova Rumania ini menikah muda di usia 19 tahun. Benar saja, Cleopatra Stratan yang kini dikenal rutin mengenakan kacamata ini masih tenar hingga kini. Ia juga masih menggeluti dunia tarik suara juga tak mau ketinggalan menjadi model. 

Dulu dikenal jadi gadis menggemaskan, kini Cleopatra Stratan bertransformasi jadi penyanyi dewasa yang menawan. Begitu pula suara lucunya saat masih balita yang kini masih terekam jelas dan bikin nostalgia. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Cleopatra Stratan yang sudah bersuami melansir dari Instagram @cleopatrastratan, Selasa (7/5/2024).   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Cleopatra Stratan masih bayi, terlihat menggemaskan hingga ia dikenal lewat lagu hits Zunea-Zunea.

3 dari 8 halaman

2. Perubahan derastis membuat Cleopatra Stratan sulit dikenali, ia tampil menawan saat dewasa.

4 dari 8 halaman

3. Lagunya yang enak dan suaranya merdu membuat banyak orang terngiang-ngiang dengan lagu Zunea Zunea.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia potret Cleopatra Stratan dan sang suami, Edward Sanda yang dikenal sebagai pasangan romantis.

6 dari 8 halaman

5. Sudah 3 tahun keduanya menikah yang sama-sama seorang penyanyi.

7 dari 8 halaman

6. Sosok Cleopatra Stratan boleh berbeda sejak dikenal saat muda dengan sekarang, namun suara menggemaskannya tetap jadi kenangan.

8 dari 8 halaman

7. Wanita kelahiran 6 Oktober 2002 ini tetap menjadi penyanyi yang suaranya tak kalah merdu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.