Sukses

6 Potret Grup Blink Reuni di Kegiatan Preloved, Kebersamaannya Tak Pernah Berubah

Tujuh tahun bubar, kebersamaan keempat anggota Blink ini tetap hangat.

Liputan6.com, Jakarta Blink merupakan grup vokal Indonesia yang dibentuk tahun 2011. Nama Blink melambung ketika para anggota main sinetron Putri Abu-Abu tahun 2012. Setelah 6 tahun berkarya bersama, Blink bubar tahun 2017.

Meski sudah tidak lagi bersama, hubungan para anggotanya tetap baik bahkan sering luangkan waktu untuk reuni. Seperti belum lama ini, keempat anggotanya reuni di kegiatan preloved di daerah Jakarta Selatan pada (7/4/2024).

Tujuh tahun pasca resmi bubar, kebersamaan keempat anggota Blink ini tetap hangat. Gabung bersama Blink ketika usianya 14 tahun, kini para mantan anggotanya sudah menginjak usia 27-28 tahun.

Blink salah satu girl grup yang para anggotanya masih sering reuni bareng. Populer dengan lagu Sendiri Lagi, tak sedikit netizen yang mengenang masa-masa grup Blink ketika naik daun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret grup Blink reuni di kegiatan preloved, Senin (8/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keempat mantan anggota Blink reuni di kegiatan preloved daerah Jakarta Selatan. Preloved merupakan kegiatan jual beli untuk beberapa jenis barang yang memiliki nilai personal.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak dewasa dan kini sukses dengan karier masing-masing, mantan anggota Blink ini makin kompak meski girl grup ini sudah lama bubar.

4 dari 7 halaman

3. Agatha Pricilla, Sivia, Ify, dan Febby semangat menjajakan barang prelovednya kepada pembeli yang hadir.

5 dari 7 halaman

4. Kenal sejak zaman Idola Cilik, persahabatan Ify Alyssa dan Sivia Azziah yang sudah seperti keluarga tetap langgeng.

6 dari 7 halaman

5. Keempat ex Blink ini tampil simpel dengan busana kasual dan santai, namun penampilannya tetap kece.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya tepatnya pada Juni 2020 dan Juli 2023 lalu, eks girl grup Blink juga sudah pernah reuni bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.