Sukses

Potret 6 Seleb Bagi-Bagi Hampers ke Warga Jelang Lebaran, Banjir Pujian

Jelang lebaran, beberapa seleb terlihat bagi-bagi hampers yang berisi sembako kepada warga sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang lebaran, banyak orang-orang yang hidup berkecukupan berbagi dengan masyarakat kecil. Seperti yang dilakukan oleh beberapa artis berikut ini. Bekerja di dunia entertain membuat mereka punya rezeki lebih yang bisa digunakan untuk berbagi dengan para warga yang membutuhkan.

Di antaranya ada Inul Daratista dan Via Vallen, yang baru-baru ini terlihat membagikan hampers lebaran berupa sembako untuk para warga. Inul membagikan sembako di kampung halamannya ketika mudik ke Pasuruan, Jawa Timur.

Begitu pula dengan Via Vallen. Bersama suami, pedangdut yang kini tengah berbadan dua itu membagikan sembako kepada warga di sekitar rumahnya, Sidoarjo, Jawa Timur. Aksi terpuji mereka pun sudah membuat warga bahagia.

Aksi para artis yang bagi-bagi hampers itu pun banjir pujian dan menginspirasi banyak orang. Apalagi di momentum bulan Ramadan, yang merupakan ladang pahala bagi umat muslim. Tak hanya ibadah, saling membantu sesama juga menjadi hal baik di bulan Ramadan.

Tak hanya Inul dan Via Vallen, beberapa artis berikut ini juga ikut terjun langsung memberikan sembako ke warga jelang hari raya Idulfitri. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya, seperti dirangkum oleh Liputan6.com pada Senin (8/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mudik ke kampung halamannya di Pasuruan, Inul Daratista bagi-bagi sembako untuk warga sekitar rumah sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Aksi terpuji bagi-bagi hampers jelang lebaran juga dilakukan oleh Via Vallen dan Chevra Yolandi. Warga pun mengantre untuk mendapat paket sembako, berupa beras, telur, hingga minyak goreng.

4 dari 7 halaman

3. Putra Siregar kerap melakukan aksi sosial dengan berbagi kepada sesama. Kali ini, ada sembako yang langsung dibagikannya kepada warga sekitar tempat tinggalnya.

5 dari 7 halaman

4. Selebgram Sarah Keihl rayakan ultahnya ke-28 di bulan Ramadan dengan berbagi kepada warga. Alih-alih hampers, ia memborong takjil untuk mentraktir 1000 warga Oro-Oro Ombo, Batu, Malang.

6 dari 7 halaman

5. Pada hari ke-27 Ramadan, pengusaha Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 berbagi 1.500 hampers lebaran kepada anak-anak, yang berisi tas, sarung dan baju lebaran.

7 dari 7 halaman

6. Aksi terpuji juga ditunjukkan Arsy Hermansyah. Putri dari Anang dan Ashanty ini menyiapkan puluhan hampers yang kemudian dibagikannya ke orang yang ada di pinggir jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.