Sukses

Potret 6 Artis Bagi-Bagi THR ke Karyawannya, Borong Baju hingga Beri Uang Segepok

Sejumlah artis memberikan THR kepada karyawannya, ada yang sampai borong baju hingga berikan uang segepok.

Liputan6.com, Jakarta Tunjangan Hari Raya atau biasa disingkat THR menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu menjelang Hari Raya Idulfitri. Bagi banyak orang, momen Lebaran memang belum terasa lengkap tanpa adanya THR. Sejumlah artis juga diketahui sudah memberikan tunjangan tersebut kepada karyawannya.

Sederet artis berikut ini memberikan tunjangan dengan berbagai cara yang berbeda. Meski tidak diungkapkan, artis yang dikenal sebagai jajaran sultan ini tentu saja memberikan THR bernilai fantastis. Seperti pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka membagikan emas untuk karyawan RANS di bulan Ramadhan ini.

Ketika disinggung oleh Irfan Hakim terkait THR, alih-alih puluhan juta, Raffi hanya mengatakan kalau nominal yang diberikan sewajarnya saja. Sementara itu, cara unik lain juga diberikan oleh Andre Taulany, yaitu dengan memborong baju untuk sejumlah karyawannya. 

Lain halnya dengan Fuji, perempuan yang sukses di usia muda ini juga sudah memberikan THR kepada karyawannya. Menariknya, adik ipar Vanessa Angel itu memberikannya dengan cara langsung dihitung di depan muka.

Ada siapa lagi? Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, potret 6 artis yang bagi-bagi THR ke karyawannya, Rabu (19/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad membagikan 200 emas untuk karyawan RANS di bulan Ramadhan ini. Pasangan artis ini membeli 200 gold bar untuk dibagikan secara acak kepada karyawannya.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty juga membagikan THR kepada ratusan karyawannya saat acara buka bersama The Hermansyah.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya orangtuanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun membagikan THR untuk karyawannya dalam acara bukber yang mewah. Pasangan selebriti ini memberikan segepok uang THR yang ada dalam amplop.

5 dari 7 halaman

4. Cara Andre Taulany berikan THR untuk karyawannya yaitu dengan mengajak belanja dan borong pakaian. Tak tanggung-tanggung, nilainya sampai puluhan juta.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kanal YouTube-nya, Fuji juga memberikan THR kepada karyawannya secara langsung. Bahkan tanpa amplop, langsung dihitung di depan muka.

7 dari 7 halaman

6. Begini keseruan Ayu Ting Ting dan karyawannya di acara bukber bersama, sekaligus bagi-bagi THR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.