Sukses

Cerita Ibu Mertua Sewa Derek untuk Angkat Menantunya yang Baru Lahiran ke Lantai 7

Cerita ibu mertua sewa derek untuk angkat menantunya yang baru melahirkan ke rumahnya yang berada di lantai 7.

Liputan6.com, Jakarta Ibu mertua biasanya digambarkan punya karakter jahat bagi menantunya. Penggambaran itu juga banyak diperlihatkan di sinetron atau drama. Tak jarang, hal itu dinilai benar di kehidupan nyata. Namun, ada sebagian ibu mertua yang memperlakukan menantunya seperti bagian dari keluarga.

Cerita mertua baik itu ditunjukan dalam kejadian berikut ini. Pada tanggal 31 Maret, seorang wanita di Shenyang, Liaoning, Tiongkok, melahirkan bayi laki-laki yang sehat melalui operasi caesar.

Mengetahui menantunya melahirkan dengan operasi caesar, ibu mertuanya, Nona Wang, khawatir tentang bagaimana cara membawa pulang menantu perempuannya karena mereka tinggal di lantai 7 sebuah gedung apartemen tanpa lift.

Setelah berpikir panjang dan keras, ibu mertua itu mendapat ide menyewa derek untuk mengangkat menantunya ke dalam rumah, lapor 163.com melalui World of Buzz.

"Tangganya sangat tinggi dan sulit untuk dilalui, jadi saya mencari derek ini," ucap sang ibu mertua, dilansir Liputan6.com dari World of Buzz pada Kamis (2/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap memanjakan sang menantu

Nona Wang, sang ibu mertua kemudian mengambil video saat mengantar menantu perempuannya pulang dengan derek dan mempostingnya di Douyin. Banyak netizen yang memujinya karena memperlakukan menantunya dengan sangat baik dan begitu perhatian.

Sebagai tanggapan, dia berkata, "Saya ingin menantu perempuan saya bahagia dan sehat. Saya siap memanjakannya sampai ke surga."

3 dari 3 halaman

Bagian dari keluarga

Saat wawancara dengan Jimu News, sang ibu mertua menjelaskan bahwa keluarga menantu perempuannya tinggal jauh, oleh karena itu, hanya mereka yang bisa diandalkan.

"Saat menantu perempuan saya bergabung dengan rumah kami, dia adalah bagian dari keluarga kami. Jika bukan kita yang peduli, siapa lagi?"

Liu, pemilik derek, mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menerima permintaan seperti itu, dan dia menagih mereka total 200 Yuan Tiongkok (Rp450 ribu) untuk permintaan pengangkutan tersebut.

Semua orang pun berharap menantu perempuan yang beruntung itu akan menjalani masa pemulihan yang indah di mana dia dan bayinya dihujani banyak cinta oleh keluarga suami dan ibu mertuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.