Sukses

6 Potret Kebersamaan Anisa Bahar dan Pacar Brondongnya, Lebih Muda 19 Tahun

Anisa Bahar pamerkan kebersamaannya bareng pacar baru yang usianya jauh lebih muda darinya. Keduanya menikmati liburan bersama di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Bahar membagikan kabar bahagia lewat Instagram pribadinya. Pedangdut pemilik goyang patah-patah itu memamerkan potret kebersamaannya bareng pacar barunya, Edwin Bahari. Keduanya terlihat sedang menikmati waktu liburan di Thailand.

Diketahui, Edwin Bahari merupakan mantan anak asuhnya dan lebih muda darinya 19 tahun. Annisa berusia 47, sementara Edwin masih berumur 28 tahun. Dalam foto yang diunggah, mereka terlihat begitu mesra bak sedang prewed.

Dalam kolom komentar, banyak warganet yang mendoakan Anisa agar selalu bahagia dan langgeng dengan kekasih brondongnya itu. Dalam unggahan yang lain, tampak Anisa dan Edwin berpakaian bak Raja dan Ratu. Mereka juga berfoto di depan sebuah kastil.

Setelah dipamerkan, warganet pun penasaran dengan sosok pacar brondong Anisa. Edwin Bahari memiliki nama asli Edwin Farrasandy Adhitama. Pria asal Tegal ini rupanya pernah membintangi sinetron Love Story The Series dan berakting di beberapa FTV.

Usai menjanda hampir 8 tahun, berikut ini potret Anisa Bahar yang pamer kebersamaannya bareng pacar brondongnya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Jumat (5/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anisa Bahar pamerkan kebersamaan dengan Edwin Bahari, pacar barunya yang ternyata usianya jauh lebih muda.

3 dari 7 halaman

2. Meski memiliki jarak usia 19 tahun lebih muda, Edwin tampak membuat Anisa Bahar bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya tampak berpose mesra saat liburan bersama di Thailand. Bahkan, penampilan mereka bak sedang prewed.

5 dari 7 halaman

4. Edwin juga menyukai dunia musik. Dalam salah satu video klipnya, Edwin mengajak Anisa sebagai model.

6 dari 7 halaman

5. Edwin sudah mengenal Anisa cukup lama, tak heran jika ia menaruh hati padanya. Selain itu, Anisa tetap tampil awet muda dan memesona meski usianya sudah kepala empat.

7 dari 7 halaman

6. Usai menjanda selama 8 tahun, akhirnya Anisa memilih Edwin yang lebih muda darinya sebagai kekasih hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.