Sukses

8 Potret Ulasan Penumpang Naik Ojek Online Ini Bikin Tepuk Jidat

Ulasan yang dibuat terlalu jujur nih.

Liputan6.com, Jakarta Di era yang serba modern saat ini, keberadaan ojek online tentu sangat bermanfaat. Pasalnya, kini masyarakat bisa dengan mudah melakukan mobilitas yang efisien memakai smartphone.

Terlebih, berbagai fitur yang disediakan dalam satu aplikasi ojek online juga cukup bermanfaat. Mulai dari memesan makanan, mengirim barang, berbelanja beberapa kebutuhan termasuk obat-obatan. Tentunya, seperti ojek lainnya, para penumpang juga bisa menggunakan transportasi ojek online untuk mobilisasi yang tinggi dan cepat.

Tak hanya menawarkan beragam jasa saja, akan tetapi aplikasi ojek online (Ojol) ini juga terdapat fitur ulasan atau review. Para penumpang atau pelanggan bisa memberikan ulasan usai memakai jasa ojol hingga memberikan tip.

Ulasan sendiri juga bermanfaat bagi para driver ojol Pasalnya, para driver ojol bisa mendapatkan penilaian yang berpengaruh dengan performa kerja. Tak jarang para driver ojol ini juga kerap meminta penilaian yang baik dari penumpangnya. Namun, terkadang ulasan atau review yang diberikan para penumpang ojek online ini bikin heran.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret ulasan penumpang saat naik ojek online yang bikin tepuk jidat, Kamis (4/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Memberi tipnya sih cukup oke ya, tapi kenapa ratingnya hanya bintang 1?

3 dari 9 halaman

2. Ngeri juga nih drivernya.

4 dari 9 halaman

3. Hayo nanti baper.

5 dari 9 halaman

4. Jadi terkenang mantan ya.

6 dari 9 halaman

5. Memberi ulasan dengan puisi memang bagus, tapi temanya jangan kiamat juga.

7 dari 9 halaman

6. Jangan-jangan memang mantannya nih.

8 dari 9 halaman

7. Bagaimana maksudnya nih?

9 dari 9 halaman

8. Siapa yang tidak takut coba jika drivernya seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.