Sukses

7 Potret Istri Yerry T-Five saat Cosplay Bikin Tren TikTok Viral, Makeup Totalitas

Konten Dewi Hani Jayanti, istri Yerry T-Five selalu viral karena penampilannya saat bertransformasi dengan penuh totalitas.

Liputan6.com, Jakarta Viralnya tren 'kamu kenapa sih kalau di rumah dasteran mulu' membawa nama Dewi Hani Jayanti ikut masuk ke jajaran FYP TikTok. Konten tersebut awalnya dipopulerkan oleh komika Musdalifah Basri, yang kemudian dijadikan inspirasi oleh ibu-ibu untuk membuat konten serupa.

Sosok Dewi Hani Jayanti, merupakan istri dari Yerry T-Five. T-Five sendiri adalah grup musik beraliran Pop dengan sentuhan R&B serta Hip-hop yang mulai tenar pada awal tahun 2000-an. Yerry sebagai vokalisnya dari dulu hingga kini.

Dalam video viral, Dewi Hani Jayanti bertransformasi dari memakai daster menjadi baju pengantin adat Minang lengkap dengan mahkota besarnya. Setelah kontennya viral, Dewi Hani pun ketagihan ingin mencoba hal lain. Ketotalitasan selanjutnya adalah dengan berdandan pakai busana India.

Yerry juga selalu muncul di konten viral sang istri. Ia menjadi suami yang menyindir istrinya selalu pakai daster saat di rumah dan berkata kalau Preity Zinta, aktris India cantik. Sehingga, dia pun 'balas dendam' dengan cara tak terduga.

Bertransformasi memakai baju pengantin dan riasan tebal, berikut ini 6 potret istri Yerry T-Five saat cosplay bikin tren TikTok viral, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok pribadinya @dewihanijayanti, Kamis (4/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ikuti tren 'kamu kenapa sih kalau di rumah dasteran mulu', perubahan totalitas Dewi Hani Jayanti membuat kontennya masuk ke jajaran FYP TikTok.

3 dari 8 halaman

2. Istri dari Yerry T-Five ini bertransformasi memakai baju pengantin adat Minang lengkap dengan mahkota besarnya saat melakukan aktivitas sehari-hari.

4 dari 8 halaman

3. Dewi Hani juga membuat konten serupa dengan pose dirinya mengulek sambal memakai baju pengantin adat Sunda.

5 dari 8 halaman

4. Ikuti tren sound TikTok Cinderella milik Radja, Dewi Hani bertransformasi menjadi putri cantik bergaun hitam. Ia tampil percaya diri jalan-jalan di keramaian kota Bandung.

6 dari 8 halaman

5. Disindir suami jarang dandan setelah punya anak, owner Maryame Beautee ini tidak terduga langsung dandan bak Nyi Roro Kidul.

7 dari 8 halaman

6. Ingin cari perhatian ibu mertua yang suka Bollywood, Dewi Hani pun cosplay menjadi Preity Zinta di film India 'Dil Hai Tumhaara'.

8 dari 8 halaman

7. Suami bilang Preity Zinta cantik banget di film, Dewi Hani pun tak mau kalah dengan langsung bertransformasi pakai busana India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.